Pose Sensual Miss Bum Bum Bersama 'Maskot' Barcelona

Kamis, 14 Maret 2019 19:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/Suzy Cortez
Suzy Cortez alias Miss Bum Bum. Copyright: © Instagram/Suzy Cortez
Suzy Cortez alias Miss Bum Bum.

INDOSPORT.COM – Suzy Cortez atau yang lebih diakrab dengan sebutan Miss Bum Bum merupakan sosok penggemar fanatik Barcelona dan Lionel Messi.

Perempuan asal Brasil itu nampaknya tak akan pernah merasa bosan untuk memberikan dukungan terhadap klub dan pemain yang sangat dicintainya.

Barcelona baru saja berhasil mengalahkan Olympique Lyon 5-1 di Camp Nou, pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (14/3/19), dan berhasil lolos ke babak perempat final.

Suzy, yang menikmati pertandingan itu dari layar televisi kediamannya, tak lupa memberikan dukungan cinta untuk El Barca dan Lionel Messi.

Ia pun berpose dengan mengenakan pakaian dalam serta sepatu boots berwarna hitam. Tak lupa maskot miliknya yang diberi nama Messinho, sebuah beruang berseragam Barcelona.

Terlihat juga Suzy memamerkan tato bertuliskan nama, dan nomor punggung Messi serta lambang Barcelona di pinggul sebelah kiri tubuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suzy Cortez (@suzycortezoficial) on

Foto yang diunggahnya di akun instagram milik Miss Bum Bum tersebut disukai hampir 10 ribu pengikutnya, serta puluhan komentar yang memuji postingannya tersebut.

Ia memang dikenal kerap mengumbar sensasi dengan memajang foto vulgarnya dan juga mengenakan seragam Barcelona yang bertuliskan nama Messi sebagai wujud dukungannya terhadap pemain asal Argentina.

Suzy merupakan sosok yang cukup terkenal. Dia pernah menjadi model majalah dewasa Playboy, dinobatkan sebagai "muse" di Olimpiade Rio 2016. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%