Pose Elegan nan Seksi Kekasih Cristiano Ronaldo Saat Jajal Bikini

Jumat, 15 Maret 2019 13:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez pacar Cristiano Ronaldo. Copyright: © Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez pacar Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memiliki daya pikatnya tersendiri karena selalu menjadi perhatian banyak orang.

Termasuk saat pujaan hati striker Juventus itu memposting sebuah foto di akun Instagram-nya dengan mengenakan bikini berwarna oren. Perempuan yang akrab disapa Gio berpose dengan gaya elegan, tangan kirinya memegang helaian rambutnya bak layaknya seorang model profesional.

Ternyata foto tersebut merupakan sebuah promosi produk katalog pakaian dalam, di mana Georgina menjalin proyek kerja sama dengan perusahaan Yamamay.

Nantinya produk bikini maupun pakaian dalam lainnya yang merupakan kolaborasi dengan Georgina akan segera di rilis untuk waktu yang belum ditentukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

“Saya benar-benar ingin berbagi dengan Anda proyek baru saya dengan perusahaan Yamamay. Terima kasih telah memilih saya dan mempercayai saya untuk menjadi bagian dari kerja sama ini @yamamayofficial,” tulis Georgina.

Selain Georgina, Yamamay ternyata pernah menjalin kerja sama dengan perusahaan miliki Ronaldo yang bergerak di bidang serupa yakni CR7 Underwear, dan fotonya termampang di instagram @yamamayofficial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yamamay (@yamamayofficial) on

Kedua pasangan itu kini tengah menjalani kerja sama di perusahaan bisnis milik Ronaldo. Yang terbaru ialah mendirikan klinik medis yakni transpalasi rambut. Nantinya, Georgina akan menjabat posisi penting di perusahaan yang akan dibangun di Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%