Usai Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Nakal ke Model Seksi Ini

Jumat, 15 Maret 2019 13:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
Alexandra Mendez dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Usai mencetak gol dalam sebuah pertandingan tiga tahun lalu, pemain Juventus, Cristiano Ronaldo ternyata pernah mengirim pesan nakal ke model seksi, Alexandra Mendez.

Dilansir dari The Sun, Mendez tak malu-malu membeberkan rahasia pribadinya tersebut di hadapan penonton, saat diundang dalam acara saluran TV Peru, ATV.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Y si en vez de pensarlo tanto, lo intentas? Ve por ello🦋 . . 📸 @glow_adrianzen

A post shared by Alexandra (@alexandramendezof) on

Menurut model asal Venezuela ini, Ronaldo yang saat itu masih berseragam Real Madrid, tertarik dengan Mendez kemudian meminta nomor teleponnya melalui media sosial Instagram.

Keduanya pun berkomunikasi melalui aplikasi pesan WhatsApps. Ronaldo pun sempat mengirim screenshoot foto Mendez yang menunjukkan bagian belakang tubuhnya, dan bertanya apakah itu bokongnya yang asli.

Singkat cerita, ayah empat anak ini pun membuat taruhan dengan Mendez.  Bila ia mencetak gol lagi, maka ia diizinkan untuk menggigit bokong seksi Mendez.

Meskipun demikian, Mendez mengaku tak terjadi apapun antar keduanya, meskipun pernah bertemu secara langsung di Spanyol sekitar tiga tahun lalu usai pertandingan.

"Kejadian ini kurang lebih terjadi tiga tahun lalu. Di musim panas tahun itu, saya pikir dia juga bertemu dengan pacarnya, Georgina Rodriguez, itu bisa saja terjadi," ungkap Mendez.

Ronaldo sendiri baru saja menjadi perbincangan dunia setelah penampilan luar biasanya dalam laga melawan Atletico Madrid, di mana ia berhasil mencetak tiga gol dan membawa Juventus lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%