Ulang Tahun, Edin Dzeko Dihadiahi Tarian Seksi

Rabu, 20 Maret 2019 18:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Pemain AS Roma, Edin Dzeko mendapat kejutan di hari ulang tahunnya Copyright: © The Sun
Pemain AS Roma, Edin Dzeko mendapat kejutan di hari ulang tahunnya

INDOSPORT.COM - Striker AS Roma, Edin Dzeko tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya setelah mendapatkan hadiah tarian seksi dari seorang penari perut dalam perayaan ulang tahunnya.

Dilansir dari The Sun, mantan pemain Manchester City itu diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke 33  pada 17 Maret lalu di sebuah restoran di ibu kota Sarajevo di Bosnia dan Herzegovina.

Pesta ulang tahun kabarnya diselenggarakan khusus untuknya oleh istrinya cantiknya, Amra Silajdzic Dzeko. Namun hadiah dari sang istri membuat Dzeko tersenyum malu.

Pasalnya ia diberi hadiah tarian seksi dari penari perut yang disewa sang istri. Para tamu yang datang bahkan berdiri melingkar dan menyaksikan Dzeko menikmati momen spesialnya.

Kue ulang tahunnya sendiri kabarnya dibuat sesuai dengan warna semua klub dimana ia pernah bermain sepanjang karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Memasuki usia 33 tahun, Dzeko malah dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Man City dimana ia pernah menetap sejak 2011 hingga 2015. Ia kemudian dipinjamkan ke AS Roma dan dipermanenkan pada 2016.

Selama waktunya bersama The Citizen, sang striker mencetak 72 gol dalam 189 penampilan di semua kompetisi. Setelah tampil mengesankan bersama Roma, klub-klub Italia termasuk Inter Milan juga tertarik membeli Dzeko.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%