Bakal Wajib Militer, Minho SHINee Ternyata Punya Cerita Sedih di Sepak Bola

Kamis, 21 Maret 2019 18:40 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Soompi
Minho SHINee sempat bercita-cita menjadi pesepakbola Copyright: © Soompi
Minho SHINee sempat bercita-cita menjadi pesepakbola

INDOSPORT.COM - Choi Minho, member boyband SHINee yang baru saja dinyatakan lolos Korps Militer Korea Selatan untuk wajib militer, rupanya punya cerita sedih terkait sepak bola. 

Idol yang akrab disapa Minho tersebut baru saja menerima pengumuman wajib militernya pada Kamis (21/3/19). Ia akan segera berangkat ke kamp militer pada 15 April 2019 mendatang. 

Sebelum resmi bergabung sebagai prajurit di satuan Marinir, Minho akan meluncurkan single solonya yang berjudul I'm Home. SM Entertainment mengonfirmasi bahwa lagu tersebut akan dirilis pada 28 Maret 2019 pukul enam sore waktu setempat,

Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Minho rupanya pernah bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional. Dilansir dari laman Soompi, pria berusia 27 tahun tersebut sempat menekuni olahraga sepak bola semasa kanak-kanak. 

Kesenangan Minho pada sepak bola rupanya mengekor dari ayahnya, Choi Yoon Gyeum, yang berprofesi sebagai pelatih tim sepak bola asal Busan, Busan Park

Anehnya, sang ayah tak pernah mendukung kegemaran Minho dan justru meminta agar pelantun tembang 'Our Page' tersebut berhenti berlatih sepak bola. 

"Saat saya masih kecil, ayah akan mengusir saya dari rumah jika saya terus berlatih sepak bola. Hal yang aneh bukan?" ujar Minho, saat menjadi bintang tamu di acara 'Please Take Care of My Refrigeration'.

"Saat saya bertanya alasannya, dia berkata akan mengizinkan bermain bola jika saya mampu melampaui Son Heung Min," lanjut Minho. 

Choi Minho pun lantas berkecil hati setelah mendengar perkataan ayahnya. Sejak saat itu ia memutuskan untuk tidak melanjutkan usahanya menjadi pemain sepak bola profesional.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%