2 Orang Pria Rekam Momen Siva Aprilia yang Lagi Asyik 'Tiduran' Bareng Temannya

Senin, 25 Maret 2019 14:37 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Siva Aprilia
Siva Aprilia saat latihan boxing. Copyright: © Siva Aprilia
Siva Aprilia saat latihan boxing.

INDOSPORT. COM - Siva Aprilia, sosok ring girl ini namanya sempat menjadi sorotan publik beberapa bulan lalu. Terutama terkait insiden 'kesenggol' di dalam ring yang tiba-tiba jadi viral.

Ya, Siva Aprilia kala itu bertugas sebagai ring girl dalam sebuah pertarungan gulat bebas. Pasca laga, insiden 'kesenggol' yang super heboh pun terjadi.

Siva Aprila berdiri di atas ring untuk menghiasi momen pengumuman pemenang, dan bagian dadanya tak sengaja terkena sikut petarung yang bertanding. Kejadian itu kebetulan terekam kamera yang videonya lantas menjadi viral di media sosial.

Cerita tadi merupakan kejadian di masa lalu yang sempat melibatkan Siva Aprilia. Kini, Siva Aprilia punya cerita lagi yang sepertinya juga tak kalah heboh.

Baru-baru ini, tepatnya pada tanggal 6 Maret 2019 lalu, Siva Aprilia mengunggah video ke akun Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan adegan Siva Aprilia yang sedang 'tiduran' bersama rekan wanitanya.

Kalau dilihat dari adegannya, Siva Aprilia dan rekannya seperti melakukan gerakan mengunci dalam olahraga gulat bebas. Mungkin Siva mempelajari gerakan itu ketika dirinya bertugas sebagai ring girl.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

Uniknya di video tersebut, ada dua orang pria yang ikut merekam momen Siva Aprilia 'tiduran'. Tentu, kedua orang pria yang merekam momen tersebut sengaja melakukannya untuk kepentingan konten video.

Siva Aprilia sendiri selain dikenal sebagai seorang 'biduan' di atas arena ring MMA, dia juga merupakan seorang Disc Jokey (DJ) yang cukup terkenal. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahannya di media Instagram resminya.

Ikuti Terus Berita Olahraga Sportainment dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%