Bentuk Tubuh Bagus dan Atletis, Ini Jenis Diet yang Dipilih oleh Agnez Mo

Senin, 25 Maret 2019 16:10 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Agnez Mo, penyanyi Internasional berbakat dari Indonesia. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Agnez Mo, penyanyi Internasional berbakat dari Indonesia.

INDOSPORT.COM - Agnes Monica Muljoto atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo adalah penyanyi berbakat Indonesia yang sedang mencoba peruntungannya di dunia internasional.

Lambat laun, satu demi satu prestasi dan berbagai macam penghargaan bergengsi mulai berhasil ia raih. Salah satunya yang baru saja ia dapatkan bulan Maret ini, yakni pemenang kategori Social Star Award dari iHeart Radio Music Awards 2019.

Selain terkenal cantik dan multitalenta, Agnez Mo juga merupakan salah satu selebritas wanita Indonesia yang terlihat mempunyai tubuh bagus dan atletis. Dalam beberapa kesempatan, Agnez pun mengunggah kegiatan fitnessnya.

Sedang di Indonesia hingga 26 Maret 2019, INDOSPORT berkesempatan menemui Agnez Mo ketika gelaran Konser #SikatHabis di Live Space SCBD, Jakarta pada Sabtu (23/03/19). Pada kesempatan ini, perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu pun berbagi cerita tentang pola hidup sehat yang sedang ia terapkan selama tinggal di Amerika Serikat.

“Aku memang jaga makanan banget sih, tapi terkadang kalau aku ingin makanan ‘jorok’ artinya gak sehat gitu ya, ya aku makan saja tapi itu skalanya kayak sekali dalam tiga bulan gitu sih, tidak terlalu sering,” ujar Agnez.

“Terus kalau aku pengin makan pizza atau mie instan ya aku makan aja, biasanya sih kalau lagi capek aku begitu, just for treating my self. Kayaknya kita orang Indonesia gitu ya? kalau tanpa micin atau MSG nggak enak hahaha, tapi sebelum itu aku bisa pastikan 85 persen makananku sehat," tambahnya sembari tertawa.

Untuk menjaga bentuk badannya yang seksi dan atletis, Agnez mengaku sedang menjalankan program diet. Berbeda dari banyak artis Indonesia yang sedang mencoba diet mayo, OCD, diet keto, dan masih banyak lagi. Pola diet yang dipilih oleh Agnez ternyata sangat sederhana.

"Aku kalau diet enggak pernah ngikutin yang sedang tren sih ya, dietku simpel sekali," ungkap mantan dari pebasket nasional, Wijaya Saputra tersebut.

"Jaga waktu makan, terus biasanya aku kalau makan nasi harus brown rice, aku paling suka ayam dan biasanya di-grilled itu saja sih,” pungkasnya.

Terus Ikuti Tips dan Trik Seputar Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%