Keluarga Besar Manchester United Bertambah, Lindelof Resmi Jadi Ayah

Selasa, 26 Maret 2019 17:28 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/Maja Nilsson
Victor Lindelof dan Maja Nilsson saat pernikahan. Copyright: © Instagram/Maja Nilsson
Victor Lindelof dan Maja Nilsson saat pernikahan.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari bek Manchester United, Victor Lindelof, yang baru saja dikaruniai buah hati pertamanya berjenis kelamin laki-laki. Ia dan sang istri, Maja Nilsson, membagikan momen kebahagiaan mereka lewat akun media sosial pada Senin (25/3/19).

Lindelof mengunggah sebuah foto Instagram yang menunjukkan dirinya sedang menggendong bayi mungilnya tersebut. Ia hanya menulis dua kata dalam bahasa Swedia yang artinya kurang lebih ‘sebuah tangisan hidup’ untuk menggambarkan suasana terharu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Victor Lindelöf (@victorlindelof) on

Maja Nilsson pun mengungkapkan perasaannya pertama kali menjadi seorang ibu. Saking bahagianya, ia mengaku sampai tidak tahu apa yang harus ia tulis untuk keterangan fotonya.

“Sayatidak tahu apa yang biasanya kalian tulis untuk teks foto bayi laki-laki Anda yang baru saja lahir. Akan tetapi ini dia, hal terbaik dalam hidup tersaji dalam dua foto,” tulis Nilsson di Instagram.

Lindelof dan istrinya resmi bertunangan pada 2017 lalu sebelum memulai karier sepak bolanya ke Manchester United. Mereka lalu menikah pada bulan Mei 2018 dan kini tidak terasa telah menjadi orang tua.

Kabar ini tentu merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi Lindelof dan skuat Manchester United. Lindelof pun sengaja tidak berpartisipasi dalam laga internasional bersama Timnas Swedia untuk menemani sang istri jelang proses persalinan.

Sebelumnya, dua rekan Lindelof di Manchester United, Paul Pogba dan Fred, juga baru saja merayakan kelahiran buah hatinya, sedangkan Chris Smalling dan Matteo Darmian juga akan segera menjadi ayah dalam waktu dekat.

Manchester United akan kembali bermain dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 saat melawan Watford pada Sabtu (30/3/19) mendatang. Setelah itu, mereka masih harus menghadapi Watford untuk laga tengah pekan pada Selasa (2/4/19). 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%