Bugar dan Sehat, Ini Dia Olahraga Favorit Gubernur Jateng Ganjar Pranowo

Sabtu, 6 April 2019 13:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© gesuri.id
Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah. Copyright: © gesuri.id
Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

INDOSPORT.COM - Olahraga menjadi salah satu kebutuhan hidup insan manusia, tak terkecuali Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Ia diketahui memiliki hobi yang rutin dilakoni dalam setiap waktu luangnya.

Olahraga favorit Ganjar ternyata bersepeda, terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo. Dia membagikan potret dirinya sedang mengayuh sepeda bersama istrinya, Siti Atiqoh di salah satu sudut Kota Semarang, Jumat (5/6/19).

“Apa olahragamu pagi tadi? Lari, sepeda, berenang, jalan, balbalan, nyuci atau setrika? Jaga kesehatan,” pesan Ganjar via Instagram supaya pengikutnya meniru gaya hidup sehat yang ia lakukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Ganjar selama ini memang dikenal sebagai pria yang rutin melakukan olahraga. Dalam beberapa vlog di youtube maupun Instagram, nampak ia menikmati olahraga bersepeda dan seringkali dilakukan bersama sang istri atau rekan sesama komunitas sepeda di Jawa Tengah.

Mantan anggota DPR ini juga rutin mengikuti event bersepeda yang ada di Indonesia seperti Grand Fondo New York (GFNY) 2019, Tour de Borobudur, Tour de Ambon Manise dsb. Ia gemar gowes karena awalnya bersenang-senang saja namun lama-lama nampak mengasikkan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Dalam vlognya, Ganjar pernah menunjukkan kegiatan bersepeda saat memantau perkembangan Bandara Ahmad Yani, pembangunan Pasar Johar, dan menyapa masyarakat Jawa Tengah. Setelah bersepeda karena perut terasa lapar biasanya ia singgah mencicipi kuliner Jateng yang beragam dan terkenal lezat.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olahraga dan Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%