Nonton Persebaya vs Arema, Presenter Cantik Ini Bawa Pesan Perdamaian

Selasa, 9 April 2019 18:31 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© sandraolga
Sandra Olga Copyright: © sandraolga
Sandra Olga

INDOSPORT.COM – Artis cantik Sandra Olga terlihat berada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada partai Final Piala Presiden 2019 Persebaya vs Arema FC, Selasa (09/04/19).

Sandra memang tengah menikmati pertandingan All East Java Final saat tengah tidak beraktivitas sebagai presenter olahraga.

Sandra nampaknya penasaran dengan atmosfer GBT saat Persebaya memainkan laga, kini rasa penasarannya telah terjawab. Sandra datang langsung ke GBT pada pertandingan yang otomatis dipenuhi oleh puluhan ribu bonek karena Persebaya bertemu rival abadinya di dalam lapangan, Arema FC.

Di tengah kedatangannya ke GBT untuk menyaksikan derby Jawa Timur, Sandra membawa pesan perdamaian kepada seluruh elemen suporter. “Siapa kita, Indonesia SATU,” tulis Sandra pada kertas yang ia bawa di Instagram pribadinya @sandraolga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandra Olga (@sandraolga) on

Selain menulis di secarik kertas, artis cantik yang memang hobi bola ini menuliskan pada caption postingannya tentang perbedaan klub kebangaan di lapangan itu wajar. Menurut Sandra, yang terpenting setelah laga usai mereka tetap bersalaman dan menjunjung tinggi persaudaraan.

Sandra tak lupa memuji bonek dan bonita dengan kata “cakep” karena mungkin terkagum akan atmosfer Kota Surabaya saat Persebaya memainkan pertandingan kandang.

Artis yang juga hobi menyaksikan basket ini memang dikenal cinta dengan persepakbolaan nasional. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra beberapa kali berpose menggunakan jersey tim lokal seperti Persija, Persib dan PSIS.

Pertandingan Persebaya vs Arema sendiri berakhir dengan kedudukan sama kuat 2-2 setelah kedua tim kejar mengejar angka pada 90 menit pertandingan berjalan.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%