Rahasia Tubuh Besar ala Hellboy Si Anak Neraka

Rabu, 10 April 2019 15:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fan Fest
Karakter film Hellboy. Copyright: © Fan Fest
Karakter film Hellboy.

INDOSPORT.COM – Hellboy merupakan sosok pahlawan besar dengan tubuh yang kuat dan mampu mengalahkan lawannya hanya dengan tangan kanan raksasanya. Dianggap sebagai salah satu pahlawan terkuat, Hellboy memiliki bentuk badan seperti pegulat profesional di dunia nyata.

Film Hellboy sendiri bercerita mengenai anak dari neraka yang berbalik membela manusia. Di film ini diceritakan sosok Hellboy yang diperankan oleh aktor David Harbour dengan tubuh besar dan tangguh yang siap menghalau Iblis-iblis dari muka bumi ini.

David sempat menyampaikan proses transformasi dirinya dari pria biasa menjadi pria yang 'lahir dari neraka' dengan tubuh penuh otot. Harbour sendiri sempat mengungkapkan merupakan suatu tantangan.

“Saya banyak berlatih bersama pelatih kebugaran hanya untuk semakin kuat dan bertenaga, saya tidak bisa menurunkan berat badan saya, tapi saya berhasil menambah massa otot untuk mendapat hasil maksimal dalam film ini,” ujar David.

Dirinya mengungkapkan ada adegan yang mengharuskan penggunaan pemeran pengganti dalam film ini, namun tentu saja banyak hal yang juga harus dia lakukan untuk menambah kesan nyata pada film ini.

“Saya juga melakukan latihan lari dan berayun, saya ingin semakin kuat jadi saya menambah waktu saya selama tiga bulan dengan fokus pada latihan angkat beban untuk kekuatan tangan dan badan,” kata pria berusia 43 tahun itu.

Tidak hanya berlatih demi membentuk badan, David juga menyempatkan berlatih tarung. Dirinya sempat bertanya kepada pencipta pahlawan komik ini mengenai gaya bertarung apa yang cocok untuk film ini.

“Saya menganggap Hellboy memiliki gaya bertarung ‘cair’ di mana tokoh komik dalam neraka ini lebih mengutamakan tangan kanannya yang besar. Jadi latihan tanding yang saya jalani hanya terfokus bagaimana meninju dengan tangan kanan saja,” tambahnya dilansir denofgeek.

Pelatih kebugaran David Harbour, Don Saladino sempat mengatakan untuk dapat membentuk badan yang cukup kekar dengan penuh otot diperlukan diet dan suplemen nutrisi yang mampu membakar lemak dan mempertahankan massa otot.

Ikuti Terus Berita Olahraga Beserta Tips dan Trik Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%