Aktor Game of Thrones Jadi Atlet Angkat Berat Terkuat di Eropa

Senin, 15 April 2019 13:52 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Victor Chavez
Hafthor Björnsso, aktor Game of Thrones jadi atlet angkat berat terkuat di Eropa Copyright: © Getty Images/Victor Chavez
Hafthor Björnsso, aktor Game of Thrones jadi atlet angkat berat terkuat di Eropa

INDOSPORT.COM – Aktor serial film Game of Thrones, Hafthor Bjornsson baru saja telah dinobatkan sebagai atlet angkat berat terkuat di Eropa.

Selain piawai berakting di depan kamera, Hafthor yang memerankan tokoh The Mountain itu ternyata memiliki kempuan luar biasa di bidang olahraga, terutama angkat berat.

Baru-baru ini pria berusia 30 tahun itu dinobatkan sebagai orang terkuat di Eropa, ini merupakan gelar kelima yang telah dipetiknya dalam beberapa tahun terakhir.

Melansir dari laman berita olahraga Joe Sport, rekor individunya tersebut direngkuhnya setelah mengalahkan lawannya dari Polandia, Mateusz Kieleszkowski.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hafþór Júlíus Björnsson (@thorbjornsson) on

Hafthor sukses mengangkat beban dengan berat mencapai 350 kg sebanyak 10 kali. Sementara Mateusz merasa sudah kewalahan saat memasuki angkatan keempat.

Sang aktor memang dikenal sebagai atlet angkat berat, ia kerap mengunggah sesi latihannya di akun Instagram-nya yang memiliki 2,2 juta pengikut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hafþór Júlíus Björnsson (@thorbjornsson) on

Turnamen tersebut juga dihadiri oleh beberapa atlet angkat berat populer lainnya seperti Larry Wheels yang juga dilatih oleh Hafthor.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%