Tim Pujaannya Menang, Liat Bagaimana Anjing Ini Bersorak

Senin, 15 April 2019 02:14 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
© George Wood/Getty Images
Para pemain Leeds United saat merayakan gol. Copyright: © George Wood/Getty Images
Para pemain Leeds United saat merayakan gol.

INDOSPORT.COM – Seekor anjing terlihat ikut bersorak saat pemain Leeds United, Jack Harrison, mencetak gol ke gawang Sheffield Wednesday dalam lanjutan divisi Championship –kasta kedua Liga Inggris.

Sesaat setelah Harrison mencetak gol, para suporter Leeds United berdiri, bertepuk tangan dan melakukan sorakan kegembiraan. Seakan tak mau kalah, anjing berwarna hitam itu pun ikut menggonggong dan mengibaskan ekornya seolah ikut merasakan kegembiraan timnya.

Suara lolongannya bahkan berlangsung lebih lama dari riuh suporter. Sampai akhirnya sang pemilik menenangkannya. Kejadian luar biasa ini kemudian diunggah ke media sosial twitter oleh pemilik akun @Sean_Clare

Bukan tanpa alasan anjing itu berada di tribun penonton. Dikutip dari Metro, anjing bernnama Rita itu adalah ‘mata’ sang majikan.

Si pemilik anjing, Nikki Allen, adalah seorang tunanetra. Namun, ia sering hadir ke stadion untuk mendukung tim pujaannya, Leeds United.

Awalnya Nikki datang karena ajakan temannya. Namun, ia kini mulai menikmati hadir di stadion –tentunya dengan bantuan Rita.

Gol Harrison menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan itu. Dengan kemenangan itu, Leeds berhasil menggusur Sheffield United di urutan kedua klasemen divisi Championship.

Kemenangan itu juga membuat peluang anak asuh Marcelo Bielsa promosi ke Liga Primer Inggris musim depan semakin besar. Jika hal itu terwujud, para pecinta Liga Primer Inggris di seluruh dunia pasti akan lebih sering melihat aksi Rita di stadion Ellan Road –markas Leeds United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris LainnyaHanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%