Pakai Pakaian Ketat, Inilah Gaya Shandy Aulia saat Melatih Otot Kaki

Selasa, 16 April 2019 18:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shandy Aulia
Aktris Indonesia Shandy Aulia merupakan salah satu sosok yang gemar berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Copyright: © Shandy Aulia
Aktris Indonesia Shandy Aulia merupakan salah satu sosok yang gemar berolahraga demi menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

INDOSPORT.COM - Memiliki tubuh ideal merupakan impian dari hampir seluruh wanita di dunia. Selain diet, salah satu cara yang bisa dilakukan agar tetap memiliki tubuh indah adalah dengan berolahraga.

Hal inilah yang ternyata dilakukan oleh salah satu aktris ternama Indonesia, Shandy Aulia. Melalui akun Instagram pribadinya @shandyaulia, wanita kelahiran 23 Juni 1987 itu sering membagikan momen ketika dirinya sedang berolahraga.

Terbaru, Shandy Aulia mengunggah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya tengah melatih otot kaki menggunakan pakaian ketat.

Dalam Video tersebut, terlihat Shandy dengan posisi miring ke kanan tengah melakukan peregangan kaki kiri dalam sebuah alat fitnes seperti resistance bands.

Tidak lupa, Shandy juga menuliskan quote dari salah satu pelatih senam asal Amerika Serikat, Joseph Pilates, yang munking menjadi inspirasi dirinya gemar berolahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Every moment of our life can be the beginning of great things. -Joseph Pilates- #morningroutine #pilatesreformer

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

"Setiap momen dalam hidup, bisa menjadi awal dari sesuatu yang besar," tulis aktris yang terkenal lewat film Eifel I'm In Love tersebut pada bagian caption.

Menariknya, alih-alih fokus pada gerakan senam yang dilakukan oleh Shandy, banyak warganet yang justru lebih terheran-heran dengan bentuk tubuh istri David Herbowo tersebut.

Perlu diketahui, pilates sendiri bukanlah satu-satunya olahraga yang sering dilakukan Shanyd. Dari Instagram pribadinya, diketahui Shandy juga gemar melakukan olahraga lari, renang, dan fitness.

Ikuti Terus Update Sportaiment dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
40%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%