Wah, David dan Victoria Beckham Sudah Punya Calon Menantu?

Sabtu, 20 April 2019 02:53 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
David dan Victoria Beckham sudah akrab dengan Hana Cross yang merupakan pacar putra sulungnya, Brooklyn. Copyright: © Getty Images
David dan Victoria Beckham sudah akrab dengan Hana Cross yang merupakan pacar putra sulungnya, Brooklyn.

INDOSPORT.COM - David dan Victoria beckham sepertinya mendukung penuh sang putra, Brooklyn, menjalin kasih dengan Hana Cross. Mereka bahkan berbaik hari mengajak gadis cantik tersebut makan malam bersama.

Acara keluarga biasanya bersifat pribadi dan tidak turut dinikmati orang luar, namun kali ini Hana Cross mendapat kehormatan besar bisa berbagi meja makan dengan keluarga Beckham yang benar-benar lengkap, mulai dari si sulung sampai si bungsu.

Kebersamaan tersebut pun diabadikan dalam sebauah foto yang diunggah Victoria di akun Instagram miliknya. Saat itu, ia dan keluarga kecilnya sedang menggelar makan malam guna merayakan hari jadinya yang ke-45.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

“Hari yang paling indah bersama orang-orang favorit saya di dunia ini. Aku sangat mencintai kalian semua, cium sayang dari seorang ibu dan istri,” demikian tulis Victoria Beckham pada keterangan fotonya.

Keluarga kecil beckham terdiri dari enam personel, yakni David, Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper. Tentu cukup mudah menemukan satu sosok asing yang terselip di antara mereka.

Meski banyak pengguna media sosial yang mempertanyakan keberadaan Hana Cross di tengah-tengah momen keluarga Beckham tersebut, tidak sedikit pula yang membela. Sejauh ini, hubungan Hana Cross dengan Brooklyn dan keluarganya memang terlihat dekat.

Hana Cross juga sering mengunggah momen-momen bersama keluarga Beckham di akun Instagram pribadinya, @hancross. Ia bahkan sempat hadir di acara fesyen Victoria Beckham dan berfoto bersama keluarga sang kekasih.

Jika sudah sedekat ini, siapkah Hana Cross menjadi menantu sulung keluarga Beckham? Pertanyaan tersebut pastinya akan terjawab seiring berjalannya waktu, Brooklyn Beckham sendiri kini masih berusia 20 tahun.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%