Isco Pamer Seabrek Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Real Madrid

Senin, 22 April 2019 19:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/BookieInsidr
Dani Carvajal jadi satu dari sekian pemain Real Madrid yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Isco. Copyright: © Twitter/BookieInsidr
Dani Carvajal jadi satu dari sekian pemain Real Madrid yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Isco.

INDOSPORT.COM - Berulang tahun pada 21 April, Isco mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari Real Madrid, termasuk klub dan juga rekan-rekan sesama pemain. Ia pun dengan rajin mengumpulkan dan mengunggahnya ke media sosial.

Isco memang sudah cukup sering dikabarkan ingin hengkang dari klub sepak bola berjuluk Los Blancos itu. Rumor tersebut bahkan sudah berembus sejak era Santiago Solari namun hingga sekarang belum terbukti kebenarannya.

Malahan, pemain asal Spanyol tersebut menunjukkan kepada khalayak luas bahwa dirinya masih begitu dicintai di Real Madrid, terbukti dari banyaknya orang yang masih ingat betul kapan ulang tahunnya.

© Instagram @iscoalarcon
Beberapa unggahan Instagram Story Isco yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari Real Madrid. Copyright: Instagram @iscoalarconBeberapa unggahan Instagram Story Isco yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari Real Madrid.

Lewat Instagram Story, Isco pun membagikan ucapan-ucapan tersebut. Jumahnya pun cukup banyak hingga para penggemar harus berkali-kali mengetuk layar ponsel mereka untuk membuka Story selanjutnya.

Selain akun resmi Real Madrid, rekan-rekan Isco yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya lewat media sosial adalah Sergio Ramos, Dani Carvajal, Luca Zidane, Marcelo, Marco Asensio, Moha Ramos, dan Brahim Diaz.

Apakah itu saja? Tentu saja tidak. Sejumlah rekannya yang lain seperti Sergio Regui, Lucas Vazquez, Dani Ceballos, dan lain-lain juga tidak ingin ketinggalan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Sálamo (@sarasalamo) on

Selain itu, Isco pastinya juga mendapat ucapan ulang tahun spesial dari sang kekasih, Sara Salamo. Wanita cantik yang berprofesi sebagai aktris tersebut merayakan hari jadi Isco dengan kue dan juga sebuah unggahan foto romantis di Instagram.

Isco lahir di Malaga, Spanyol, pada 21 April 1992 dengan nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez. Sebelum berlabuh di tim sepak bola senior Real Madrid, Isco pernah menimba ilmu di akademi junior Valencia. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%