Tampannya 4 Pemain Persipura Jayapura dalam Balutan Busana Salat Jumat

Jumat, 26 April 2019 14:49 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Kiper Persidago Gorontalo, Mario Fabio Londok saat menjalani latihan bersama tim Persipura Jayapura, berapa waktu lalu. Sudjarwo/INDOSPORT Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Eks Kiper Persidago Gorontalo, Mario Fabio Londok saat menjalani latihan bersama tim Persipura Jayapura, berapa waktu lalu. Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Di tengah kesibukannya sebagai pemain sepak bola profesional, empat penggawa Persipura Jayapura tak melupakan waktu untuk beribadah kepada Tuhan.

Empat pemain tim Mutiara Hitam, yakni Mario Londok, Dede Sulaiman, Irfan Mofu, dan Fitrul Dwi Rustapa tampil kece dalam balutan busana muslim saat hendak menunaikan ibadah salat Jumat.

Mario Londok dan Irfan Mofu terlihat modis dengan setelan baju gamis. Sementara kiper senior Dede Sulaiman dan penggawa muda Fitrul Dwi Rustapa memakai pakaian yang lebih kasual. Dede mengenakan polo shirt lengkap dengan pecinya, sedangkan Fitrul memakai kaos dan bersarung.

Foto mereka berempat yang diunggah oleh akun Instagram Persipura itu pun menuai banyak pujian dari penggemar tim Mutiara Hitam. Kebanyakan warganet memuji suasana kekeluargaan yang terjalin di antara pemain Persipura.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jangan lupa Jumatan gaess.. . . Sholat Jumat ➡️ ganteng ❌ (Mesjid bukan salon) 🤦🤣. . ➡️ kewajiban ✔️

A post shared by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on

Skuat Persipura saat ini sedang menggelar pemusatan latihan di Magelang, Jawa Tengah. Boaz Solossa dan kawan-kawan sudah hampir dua pekan berada di Magelang untuk melakoni pemusatan latihan.

Tim asuhan Luciano Leandro itu berlatih di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Kamis (25/4/19) kemarin. Sejumlah muka baru di tim Persipura ikut diboyong Luciano ke Magelang. Salah satunya adalah penjaga gawang muda Mario Londok yang sebelumnya memperkuat Persidago Gorontalo.

Untuk menambah kekuatan jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Liga 1 musim 2019, Persipura juga tengah menyeleksi pemain naturalisasi Godstime Ouseloka Olisa. Olisa merupakan pemain kelahiran Nigeria yang kini telah menjadi warga negara Indonesia. Pemain berusia 30 tahun tersebut berposisi sebagai bek tengah.

Terus Ikuti Berita Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%