Diam-diam, Putra Cristiano Ronaldo di Indonesia Sudah Punya 2 Anak

Senin, 29 April 2019 14:23 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Putra angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Sarbini, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama melepas masa lajangnya dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Melalui akun vlog pribadinya di YouTube ‘Martunis Ronaldo 07’ pada hari Minggu (07/04/18), Martunis memperlihatkan suasana di rumahnya, di mana dia dan kerabatnya sedang persiapan pembuatan video klip seorang penyanyi lokal.

Saat momen tersebut, mantan jebolan akademi Sporting Lisbon itu memperkenalkan seorang wanita cantik berhijab yang sedang meggendong anak perempuan balita. Rupanya, wanita cantik itu adalah istrinya dan anak yang digendongnya adalah buah hati dari Martunis.

Pesepakbola berdarah Aceh itu mengakui bahwa dia sebenarnya sudah mana menikah, namun ia memilih tidak mempublikasikan statusnya.

“Sebenarnya gue itu sudah menikah sama dia, tapi karena belum dipublikasi guys,” kata Martunis.

Sayangnya, Martunis tidak menyebutkan siapa gerangan nama wanita yang beruntung menjadi pendamping hidupnya. Selain itu, ia tidak sempat memperkenalkan anak pertamanya karena sedang tidur siang.

Martunis sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan cedera hingga belum dapat bermain di lapangan hijau. Meski demikian, ia juga sempat membuka peluang untuk klub sepak bola Indonesia yang menginginkan jasanya.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%