Reaksi Kocak Naby Keita saat Saksikan Liverpool Bantai Barcelona

Rabu, 8 Mei 2019 12:54 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/keitanabydeco
Reaksi Naby Keita saat Liverpool berhasil mencapai babak final Liga Champions 2018/19. Copyright: © Instagram/keitanabydeco
Reaksi Naby Keita saat Liverpool berhasil mencapai babak final Liga Champions 2018/19.

INDOSPORT.COM Naby Keita menyuguhkan reaksi kocak nan brilian saat tahu Liverpool berhasil membantai Barcelona 4-0 pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (08/05/19) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut berhasil dipetik dari brace yang dicetak oleh dua pemain yang menjadi juru selamat Liverpool, yakni Georgino Wijnaldum (54', 56') dan Divock Origi (7', 79').

Keita sendiri saat ini sedang menjalani masa pemulihan usai mengalami cedera saat laga kontra Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions pada awal Mei lalu.

Meski Keita tak bisa bermain dan tak turut serta dalam perayaan meriah kemenangan dengan rekan satu timnya, hal tersebut tak menyurutkan rasa bahagianya karena klub sepak bola yang dibelanya berhasil melaju ke babak final Liga Champions 2018/19.

Melansir dari laman Caught Offside, pemain berusia 24 tahun itu merayakannya dengan berteriak serta berusaha melompat kecil dengan hati-hati karena kaki kirinya belum pulih dengan sempurna. Ia benar-benar terlihat bahagia.

Keita dipastikan absen saat laga final turnamen sepak bola Liga Champions 2018/19 yang rencananya akan digelar pada 2 Juni 2019 mendatang karena masih harus memulihkan kondisi fisiknya.

Meski demikian, nampaknya Jurgen Klopp selaku sang pelatih tak terlalu merasa khawatir. Terbukti dengan absennya beberapa pemain kunci seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Naby Keita, Liverpool mampu mengalahkan Barcelona dengan cukup mudah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%