Build Mematikan Hero Marksman Mobile Legends ala Jess No Limit

Senin, 13 Mei 2019 20:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit. Shintya Anya Maharani/INDOSPORT. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pro Gamer Indonesia, Jess No Limit. Shintya Anya Maharani/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Pro player eSports Indonesia, Jess No Limit, buka-bukaan tentang rahasia bermain hero Marksman, Claude di game Mobile Legends, terutama tentang build hero yang mematikan.

Rahasia yang dimiliki pria bernama asli Tobias Justin itu dalam menggunakan hero Claude ialah mengandalkan satu item dalam build-nya, yaitu Fleeting Time.

Melansir dari laman Gcube, Jess memanfaatkan efek pasif dari Fleeting Time agar dapat dengan mudahnya menggunakan Skill Ultimate kembali dengan begitu cepat, mengingat cooldown dari Skill Ultimate Claude memakan waktu cukup lama.

Efek pasif yang dihasilkan dari setiap kill atau assist bisa memberikan dampak pengurangan cooldown dari Skill Ultimate sebesar 35 persen.

Jika hero memiliki Area of Effect (AoE) yang cukup luas, maka Skill Ultimate Claude justru turut memberikan efek positif dalam mempercepat cooldown.

Meski demikian, saat memasuki early game maka para pemain harus lebih mementingkan item core terlebih dahulu seperti Demon Hunter Sword dan Golden Staff.

Namun, yang terpenting dalam bermain Mobile Legends yaitu harus tetap bisa menguasai situasi, paling tidak hero yang Anda pilih untuk dimainkan.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita eSports dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%