Deretan Artis Indonesia yang Terjun ke Dunia eSports

Selasa, 14 Mei 2019 17:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Rexus
Ilustrasi pemain eSports yang juga dikagumi para artis Indonesia. Copyright: © Rexus
Ilustrasi pemain eSports yang juga dikagumi para artis Indonesia.

INDOSPORT.COM – Dunia eSports sangat populer di Indonesia. Selain dimainkan oleh kalangan orang umum cabang olahraga modern ini rupanya juga diikuti kalangan artis tanah air.

Beberapa nama publik di Indonesia rupanya juga tertarik dengan perkembangan olahraga modern ini terbukti dengan bergabungnya mereka di beberapa tim eSports di Indonesia.

Berikut INDOSPORT merangkum beberapa nama artis yang turun ke dunia eSports.

1. Dimaz Andrean

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NARA Esports (@naraesports) pada

Pesinetron yang terkenal di beberapa FTV di televisi ini rupanya telah tergabung sebagai streamer Nara eSeports dengan nama akun Danker. Di tim ini nantinya Dimaz akan lebih aktif di kanal akun Youtube Nara dengan memainkan game PUBG.

2. Fauzan Nasrul

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Over Powered Indonesia (@opigaming) pada

Berbeda dangan Dimaz, Fauzan tidak hanya bermain sebagai streamer melainkan juga sebagai pemain resmi OPI Gaming. Pria berusia 28 tahun ini nantinya akan masuk divisi game Mobile Legends Bang Bang.

Rupanya ini bukan kali pertama Fauzan merambah dunia eSports. Sebelumnya dirinya sempat membentuk Rambo eSports dan berhasil menjadi Top Global 2 dengan menggunakan hero Minotaur.

3. Stefan William

Selain dua pesinetron di atas rupanya ada satu lagi artis yang lebih dulu terjun ke dunia eSports bahkan sempat keluar sebagai juara. Stefan William lebih dulu terjun di dunia eSports 2013 lalu.

Dirinya tergabung sebagai pemain dalam tim Vatreni Gaming dan berhasil meraih juara 1 dalam kejuaraan Counter-Strike Online World Championship 2013 dan 2014. Tim ini rupanya tidak hanya berkutat pada game Counter-Strike saja melainkan juga game Dota 2.

Ikuti Berita eSports dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%