Model Asal Peru Ini Bisa Bikin Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Hancur Berantakan

Rabu, 15 Mei 2019 18:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© paulamanzz
Paula Manzanal model cantik asal Peru yang kabarnya pernah tolak Cristiano Ronaldo. Copyright: © paulamanzz
Paula Manzanal model cantik asal Peru yang kabarnya pernah tolak Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Lagi-lagi jalinan asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diterpa gosip tak sedap tentang perselingkuhan.

Portal berita olahraga Spanyol, Eldesmarque, mengabarkan bahwa Cristiano Ronaldo tengah terpikat dengan seorang model asal Peru bernama Paula Manzanal.

Ronaldo pun berusaha mencari informasi pribadi tentang Paula dan meminta manajernya untuk menghubungi model cantik itu.

Hal tersebut dikatakan oleh Paula Manzanal saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi Peru, El valor de la Verdad.

Seorang pembawa acara meminta klarifikasi pada Paula mengenai hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. "Apakah benar Ronaldo berusaha mencari Anda melalui manajernya?" tanya si Presenter. "Ya, saya telah mendapat email langsung dari manajernya," jawab model berusia 24 tahun tersebut.

Meski begitu, Paula Manzanal mengatakan pada manajer CR7 bahwa ia belum ingin bertemu dengan sang megabintang Juventus itu.

Pengakuan mengejutkan tersebut kemudian diunggah ke channel YouTube WINS YORCH pada, Sabtu (11/5/2019). Hingga saat ini video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 12 ribu pengguna YouTube.

Jika Cristiano Ronaldo benar-benar bersikeras untuk menemui Paula Manzanal, maka tidak menutup kemungkinan hubungannya dengan Georgina Rodriguez akan hancur berantakan.

Namun, ini bukan pertama kalinya Ronaldo dikaitkan dengan perempuan. Sebelumnya, pemain asal Portugal itu juga sempat terjerat kasus dugaan pemerkosaan dengan seorang wanita asal Amerika Serikat bernama Kathryn Mayorga.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%