Beda 18 Tahun, Pamela Anderson Semakin Mesra dengan Eks Pemain AC Milan

Senin, 20 Mei 2019 19:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© AP
Bintang film Pamela Anderson bersama kekasihnya yang memperkuat Marseille, Adil Rami Copyright: © AP
Bintang film Pamela Anderson bersama kekasihnya yang memperkuat Marseille, Adil Rami

INDOSPORT.COM – Aktri kawakan, Pamela Anderson, semakin terlihat lengket dengan kekasihnya Adil Rami, pemain sepak bola asal Prancis yang pernah merumput di AC Milan.

Perbedaan usia 18 tahun tidak membuat hubungan asmara aktris berusia 51 tahun dengan Adil Rami itu merenggang. Jarang tampil bersama-sama, tiba-tiba saja mereka memamerkan kemesraan mereka secar publik di sebuah acara.

Menurut Daily Mail, bintang film Baywatch itu mendampingi Rami, yang kini merumput di klub Prancis Marseille, di sebuah acara penghargaan UNFP di Paris pada hari Minggu (19/05/19) waktu setempat.

Anderson mengenakan gaun warna biru tua yang cukup megah. Sedangkan Adil tampil klasik dengan setelan jas lengkap dengan kumisnya yang ikonik.

Ini menjadi penampilan mereka berdua untuk pertama kalinya sejak dikabarkan rujuk kembali pada bulan Maret 2019 lalu.

© AFP/Getty Images
Bintang film Pamela Anderson bersama kekasihnya yang memperkuat Marseille, Adil Rami Copyright: AFP/Getty ImagesBintang film Pamela Anderson bersama kekasihnya yang memperkuat Marseille, Adil Rami

Sebelumnya, Anderson sempat mengakhiri hubungannya dengan pemain bek itu, lantaran enggan diajak menjejaki kehidupan pernikahan.

Kendati sudah berbaikan, Adil rupanya mencoba membatasi kehidupan sosial Anderson, baik itu dari teman-temannya ataupun keluarganya, dan memaksa sang aktris mengurangi hobi berpesta.

© AFP/Getty Images
Bintang film Pamela Anderson bersama kekasihnya yang memperkuat Marseille, Adil Rami Copyright: AFP/Getty ImagesBintang film Pamela Anderson bersama kekasihnya yang memperkuat Marseille, Adil Rami

Pamela Anderson pernah menikah sebelumnya dan dikarunai dua orang anak yang mulai beranjak dewasa. Ia juga pernah bertunangan dengan seorang model, namun tak lama kemudian putus. 

Adil sendiri tampaknya sudah nyaman menetap di Paris bersama klubnya saat ini, Marseille. Ia bahkan sempat marah ketika media mengabarkan bahwa dirinya mencari klub baru musim depan.

Meski pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke klub Major League Soccer (MLS), bintang 33 tahun itu justru menegaskan bahwa ia sedang membangun rumah di kota Marseille.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%