Rayakan Ultah PSS Sleman, Kesetiaan Ryan D'Masiv ke Persija Dipertanyakan

Senin, 20 Mei 2019 13:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/RIan Ekky
Rian Ekky, vokalis grup D'Masiv, selama ini dikenal sebagai pendukung Persija Jakarta. Copyright: © Instagram/RIan Ekky
Rian Ekky, vokalis grup D'Masiv, selama ini dikenal sebagai pendukung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Kesetiaan Rian Ekky Pradipta terhadap Persija Jakarta dipertanyakan setelah vokalis band D’Masiv tersebut mengucapkan selamat ulang tahun kepada PSS Sleman.

Klub Liga 1 asal Yogyakarta, PSS Sleman, hari ini Senin (20/05/19) berulang tahun yang ke-43. Sejumlah figur publik Indonesia pun mengucapkan selamat ulang tahun, tak terkecuali Rian D’Masiv.

Melalui Instagram-nya, Rian membagikan fotonya mengenakan jersey PSS Sleman berwarna hijau sedang berpose dengan pelatih kiper klub tersebut, Listiyanto Rahardjo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-43 untuk PSS Sleman, klub kota kelahiran saya,” demikian kurang lebih yang ditulis Rian pada keterangan fotonya.

Sontak, unggahan tersebut langsung diserbu komentar oleh para warganet yang kebanyakan juga menggemari sepak bola Indonesia.

Kolom komentar Instagram Ryan D

Salah satu komentar dari seorang warganet sempat mempertanyakan kesetiaan Rian, mengingat sang vokalis selama ini dikenal sangat getol mendukung Persija Jakarta. “Yang bener Persija apa PSS Sleman nih bang?” tanya Jakmania itu.

Rian dengan tenang menjawab komentar tersebut, “Kan sudah dijelaskan klub kota kelahiran, saya memang lahir di Sleman.”

Penggemar lainnya menambahkan komentar yang bikin damai, “Jersey memang lagi pakai PSS Sleman, tapi hati beliau insyaallah tetap Persija. Lagi pula PSS Sleman dan Persija satu jiwa satu saudara.”

Rian sendiri tidak mengomentari kembali sesudahnya karena masalah dianggap sudah selesai, konfirmasi pun sudah diberikan. Namun, lewat balasan singkat itu terbukti bahwa Rian memang masih seorang Jakmania.

Persija sendiri akan melakoni laga perdana di Shopee Liga 1 2019 kontra Barito Putera hari ini (20/05/19) di Stadion 17 Mei. Banjarmasin. Laga ini juga menjadi penanda kembalinya bomber asing Marko Simic yang sempat absen selama tiga bulan.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Ternoda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%