Cerita Eva Gonzales Berbagi Ratusan Takjil Bareng Brajamolek

Rabu, 22 Mei 2019 20:55 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sang istri, Eva Nurida Siregar bersama puluhan Brajamolek (sebutan untuk suporter perempuan PSIM Yogyakarta) membagikan sekitar 300 takjil, Rabu (22/05/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sang istri, Eva Nurida Siregar bersama puluhan Brajamolek (sebutan untuk suporter perempuan PSIM Yogyakarta) membagikan sekitar 300 takjil, Rabu (22/05/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bulan Ramadan jadi kesempatan yang tak disia-siakan keluarga Cristian Gonzales untuk berbagi. Sang istri, Eva Nurida Siregar bersama puluhan Brajamolek (sebutan untuk suporter perempuan PSIM Yogyakarta) membagikan sekitar 300 takjil, Rabu (22/05/19).

Ratusan takjil itu diberikan kepada masyarakat di sekitar wisma PSIM Yogyakarta dan Stadion Mandala Krida, yang terletak bersebelahan. Takjil yang diberikan berupa makanan ringan dan es buah.

Dari pantauan INDOSPORT di lapangan, sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas di halaman parkir stadion mendapat takjil tersebut. Selain itu, para pengendara yang melintas di depan stadion markas klub berjulukan Laskar Mataram tersebut juga turut mendapatkan takjil untuk berbuka.

Eva Gonzales mengaku jika bagi-bagi takjil yang dilakukannya adalah kegiatan rutin setiap bulan Ramadan, di manapun suaminya bermain. Jika musim lalu berseragam PSS Sleman, kali ini El Loco menjadi pemain tim tetangga yakni PSIM Yogyakarta.

"Ini memang tradisi kami setiap bulan Ramadan, dengan membagikan takjil. Kami baru datang kemarin dari Jakarta, persiapan ya seadanya yang penting niatnya kan. Ada 300 takjil yang kami bagikan dan semoga bermanfaat," ungkap Eva.

Eva turut berterimakasih kepada Brajamolek dan beberapa pengurus DPP Brajamusti yang hadir karena telah membantu pembagian takjil. Dirinya berharap ke depan mendapat barokah baik untuk El Loco maupun PSIM.

"Harapannya kami mendapatkan barokah bagi keluarga kami, bagi tim yang dibela Cristian. Mudah mudahan El Loco diberi berkah dan dipermudahkan tim ini mencapai tujuannya," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%