Jelang Final Liga Europa, Mesut Ozil Bangkitkan Semangat Hidup Bocah Cilik

Rabu, 22 Mei 2019 20:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shaun Botterill/Getty Images
Jelang final Liga Europa 2018/19, Mesut Ozil melakukan hal mulia untuk seorang bocah kecil yang mengalami sakit parah. Shaun Botterill/Getty Images. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Jelang final Liga Europa 2018/19, Mesut Ozil melakukan hal mulia untuk seorang bocah kecil yang mengalami sakit parah. Shaun Botterill/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Mesut Ozil, menebar kebaikan pada seorang bocah kecil sebelum tampil dalam laga krusial final Liga Europa 2018/19.

Ozil membantu seorang bocah bernama Callum Axford untuk melupakan sejenak penyakit yang dideritanya selama ini. Aksi mulia ini tentunya bukan yang pertama bagi Ozil, mengingat pesepak bola berusia 30 tahun tersebut memang suka berbagi. 

Axford lahir dengan prematur dan menderita beberapa penyakit seperti hernia diafragmatika kongenital, neurofibromatosis, penyakit paru-paru kronis, dan cerebral palsy.

Kondisi tersebut membuat bocah asal Inggris itu harus rutin mengunjungi rumah sakit. Suatu hari, Axford mendapat kejutan dari orang tuanya ketika hendak diajak berobat ke rumah sakit.

Alih-alih bertemu dokter, Axford justru bertemu pemain idolanya, yakni Ozil. Pemain yang tergabung dalam badan amal Rays of Sunshine itu sukses membuat bocah berusia delapan tahun tersebut kembali semringah.

Ozil kemudian memamerkan kemampuannya dalam bermain sepak bola yang membuat Callum Axford terpukau. Momen pertemuan dengan Axford itu dibagikan Ozil ke media sosial Instagram pribadinya agar bisa terus dikenang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mesut Özil (@m10_official) on

"Sebuah kejutan yang luar biasa bisa bertemu dengan temanku, Callum di rumahku. Aku menikmati momen spesial kebersamaan kita," tulis Ozil.

Pemain kelahiran Jerman itu saat ini sedang menikmati liburan singkat sebelum tampil di final Liga Europa 2018/19. Arsenal akan berhadapan dengan Chelsea di Baku Olympic Stadium, pada hari Kamis (30/05/2019).

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%