Akan Menikah, Pacar Ramos dan Para Teman Wanitanya Pesta Basah-basahan

Senin, 27 Mei 2019 21:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/@pilarrubio
Pilar Rubio akan segera melegalkan hubungannya dengan Sergio Ramos dengan menggelar pernikahan pada musim panas 2019 ini. Copyright: © instagram/@pilarrubio
Pilar Rubio akan segera melegalkan hubungannya dengan Sergio Ramos dengan menggelar pernikahan pada musim panas 2019 ini.

INDOSPORT.COM - Salah satu anggota WAGs Real Madrid, Pilar Rubio, berpesta di kolam renang bersama teman-temannya sebelum menggelar acara pernikahan dengan Sergio Ramos.

Dilansir dari media Spanyol, okdiario.com, pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio rencananya akan digelar pada 15 Juni 2019 mendatang.

Oleh sebab itu, sebelum sah menjadi istri Ramos, teman-taman Rubio berinisiatif menggelar bridal shower di kediaman presenter cantik tersebut.

Namun demikian, Rubio sebelumnya tidak mengetahui soal pesta tersebut. Ibu tiga anak itu langsung terkejut ketika mendapati para sahabatnya berkumpul di kolam renang rumahnya.

Pilar Rubio pun tidak terhindarkan dari aksi iseng para temannya ketika diceburkan ke kolam renang. Canda tawa pun pecah dalam acara bridal shower tersebut. Momen kebersamaan mereka pun diabadikan lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pilar Rubio (@pilarrubio_oficial) on

Mereka terlihat menari, bermain air, dan bersenang-senang dengan calon istri kapten Real Madrid tersebut. Pesta pernikahan Ramos dan Rubio sendiri rencananya akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama.

Dua band rock, yakni Aerosmith dan AC/DC pun turut diundang untuk menghibur para tamu undangan. Namun, kabarnya kedua calon pengantin ini hanya akan mengundang tamu-tamu tertentu lantaran ingin pestanya berlangsung dengan penuh privasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%