Romantis, Wanda Nara Ungkapkan Cinta untuk Icardi di Laga Terakhir Inter Milan

Senin, 27 Mei 2019 13:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Diario AS
Mauro Icardi, Wanda Nara (istri) bersama keluarga kecil mereka, menggunakan seragam kebanggaan Inter Milan. Copyright: © Diario AS
Mauro Icardi, Wanda Nara (istri) bersama keluarga kecil mereka, menggunakan seragam kebanggaan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Wanda Nara mengunggah postingan berisi kata-kata penyemangat sekaligus cinta kepada Mauro Icardi, yang merupakan bintang klub sepak bola Inter Milan.

Ia langsung 'meluncur' ke akun Instagram-nya tak lama setelah Inter Milan menyelesaikan pertandingan terakhir mereka di ajang Serie A Italia 2018/19 melawan Empoli pada Senin (27/05/19) dini hari WIB.

Melihat Inter Milan berhasil lolos ke Liga Champions usai mengalahkan Empoli dengan skor 2-1, Wanda Nara tentu ingin memberi sesuatu yang berkesan atas kerja keras Icardi meraih hasil maksimal bersama rekan-rekannya.

"Terkadang satu gol tidak cukup untuk Barcelona, Tottenham, tiga gol untuk laga derby, dan mencetak 124 gol di usia 26 tahun. Terkadang tidak disadari ada yang bermain dengan rasa sakit yang dideritanya," tulis Wanda Nara sambil menyematkan foto keluarga kecilnya.

"Terkadang sepak bola mengujimu, tapi bagiku, satu-satunya hal penting adalah kebanggaan bahwa kau adalah orang yang hebat sebelum menjadi pemain hebat. Aku akan selalu bangga denganmu dan melihat kedua matamu berapi-api untuk bermain demi tim yang kau cintai," katanya lagi.

Ucapan terakhir Wanda Nara pun seolah menjadi petunjuk tersendiri ke mana sebenarnya hati Icardi berlabuh. Terus-terusan dirumorkan akan hengkan dari Inter Milan, ia tak pernah peduli dan memastikan rasa cintanya hanya untuk Nerazzurri.

Wanda Nara dan Mauro Icardi menikah pada 27 Mei 2014 yang lalu. Pernikahan tersebut terjadi tak lama setelah Wanda Nara bercerai dengan suami pertamanya, Maxi Lopez.

Dalam urusan karier di dunia sepak bola, wanita asal Argentina itu berperan sebagai agen Icardi. Jika ada rumor terkait dengan suaminya, seperti rumor transfer, maka ia yang akan menanggapi semua pertanyaan yang muncul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%