2 Olahraga Andalan Tom Holland yang Sedang Promo Film Spider-Man di Bali

Selasa, 28 Mei 2019 14:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WDW News Today/wdwnt.com
Tom Holland, pemeran Spider-Man, tak lupa berolahraga untuk menjaga tubuhnya. Copyright: © WDW News Today/wdwnt.com
Tom Holland, pemeran Spider-Man, tak lupa berolahraga untuk menjaga tubuhnya.

INDOSPORT.COM - Aktor tampan Tom Holland yang tengah menjadi sorotan ketika melakukan promo film Spider-Man di Bali, Indonesia, ternyata punya olahraga favorit.

Pulau Dewata adalah tempat pertama yang dikunjungi oleh pemeran Peter Parker tersebut. Selain Indonesia, Holland juga akan menyambangi sejumlah negara seperti Italia, Meksiko, dan Inggris.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk promo film terbarunya yang berjudul Spider-Man: Far from Home. Rencananya, film tersebut akan mulai tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Juli 2019 mendatang.

Dalam proses pembuatan film ini, Tom Holland harus melakoni banyak adegan action. Ia juga sempat menceritakan perjuangannya berjalan kaki dan menempuh medan sulit di hutan demi menyelesaikan proses syuting.

Demi menjaga kebugaran fisiknya selama proses syuting berlangsung, ada dua olahraga yang dilakukan oleh pria berusia 22 tahun kelahiran Inggris tersebut.

Salah satunya adalah golf. Selain bisa membakar kalori, golf juga bisa menghindarkan seseorang dari stres serta melatih pengelihatan dan fokus, yang mana sangat bermanfaat sebagai penunjang karier Holland sebagai aktor. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Selain golf, aktor tampan itu juga sering melakukan workout di gym. Hal itu terlihat dari postingan di media sosial Instagram-nya. Ia nampak sedang berlatih didampingi instruktur. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ✌️ (@tomholland2013) on

Melakukan latihan angkat beban, Holland pun terlihat serius demi membentuk otot dan tubuh yang atletis, supaya bisa meluluhkan hati lebih banyak penggemarnya. Meski kesulitan, Holland tetap berusaha keras untuk menemukan keseimbangannya.

Dengan berolahraga, Holland bisa terus menjaga tubuhnya agar tetap fit sebagai aktor, apalagi ketika melakukan adegan action yang menguras tenaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%