Ulang Tahun ke-22, Aqsa Aswar Makin Lengket dengan Pacar

Minggu, 2 Juni 2019 20:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/Aero Aswar
Aero Aswar dan Aqsa Aswar, atlet jetski Indonesia di Asian Games 2018. Copyright: © Instagram/Aero Aswar
Aero Aswar dan Aqsa Aswar, atlet jetski Indonesia di Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM – Masih ingat dengan dua atlet jetski bersaudara asal Indonesia yang mencuri perhatian di ajang Asian Games 2018? Ya, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar kini masih menghabiskan waktunya di Tanah Air sebelum disibukkan dengan sejumlah turnamen internasional.

Keberadaan dua atlet muda itu di Indonesia bertepatan dengan momentum ulang tahun Aqsa Aswar yang ke-22 dan jatuh pada tanggal 31 Mei 2019 lalu. Keluarga besar dan sahabat pun merayakan bertambahnya usia peraih medali emas Asian Games tersebut.

Tak lupa, pemuda kelahiran tahun 1997 itu juga merayakan hari besarnya bersama sang kekasih, Nazla Alifa Senia. Nazla sendiri merupakan model dan selebgram yang saat ini juga tengah menempuh pendidikan tinggi di University College London.

Praktis, kesempatan untuk bertemu tak ingin dilewatkan keduanya. Aqsa Aswar dan Nazla Alifa memilih untuk mengabadikan potret keduanya dengan membayar jasa seorang fotografer.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aqsa Aswar (@aqsaaswar) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nazla Alifa Senia (@nazlaalifa) on

Potret keduanya mencuri perhatian lantaran Aqsa dan Nazla sama-sama piawai berpose di depan kamera. Selain itu, pose keduanya juga dinilai sangat romantis, di mana Nazla menyandarkan kepalanya di bahu Aqsa, bahkan mencium leher sang kekasih.

Sebagai salah satu andalan tim Merah Putih di cabang olahraga jetski, Aqsa Aswar telah mempersembahkan banyak penghargaan untuk Indonesia. Teranyar, ia meraih medali emas nomor endurance runabout open di ajang Asian Games 2018. Sementara di nomor runabout limited, adik dari Aero Aswar itu sukses meraih medali perak.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%