Libur Lebaran, Posko Mudik di Nagreg Berhiaskan Aroma Game eSports PUBG

Rabu, 5 Juni 2019 13:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moneycontrol
PUBG hadir secara live action di Indonesia khusus saat Lebaran tahun ini. Copyright: © Moneycontrol
PUBG hadir secara live action di Indonesia khusus saat Lebaran tahun ini.

INDOSPORT.COM - Kepopuleran game eSports PlayerUnknown's BattleGrounds (PUBG) Mobile telah merambah di Indonesia. Siapa sangka game ini bahkan sudah hadir versi 'live action'-nya di hari raya Idul Fitri 1440 H.

Uniknya versi live action ini berupa posko keamanan bentuk kerja sama pihak kepolisian bersama perwakilan PUBG Mobile di Indonesia dalam rangka menyambut arus mudik Lebaran.

Posko yang terletak di Nagreg, Jawa Barat ini didesain dengan berbagai pernak-pernik khas PUBG Mobile. Uniknya desain posko ini sangat mirip dengan saung yang ada map Sanhook itu.

Posko bertema PUBG di Nagreg, Jawa Barat sumber: Mildan Abdalloh/Ayobandung.com

Tidak hanya berupa kemiripan saung, posko ini juga memiliki berbagai pernak-pernik dan bahkan cosplayer karakter yang menjadi avatar di game besutan Tencent itu.

Selain Nagreg posko bernuansa PUBG ini juga telah hadir di tiga wilayah lainnya antara lain Cirebon, Tegal, dan Kendal.

Di posko ini nantinya pemudik tidak hanya bisa beristirahat saja melainkan juga bermain mini game berhadiah merchandise keren bertema PUBG.

Caranya juga cukup sederhana, cukup berfoto dengan berbagai barang-barang bertema PUBG disana seperti panci atau helm. Foto itu kemudian harus diunggah ke media sosial dengan menambahkan tagar #ketupatdiner dan #pubgmudik.

Jika foto yang diunggah di media sosial disukai minimal 15 orang, nantinya pemudik pada lebaran Idul Fitri 1440 H bisa berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%