Lucunya Reaksi Dani Alves Saat Pertama Kali Lihat Langsung Mobil Formula 1

Rabu, 5 Juni 2019 17:01 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Dani Alves Copyright: © Getty Images
Dani Alves

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, menunjukkan reaksi lucu saat dirinya melihat mobil Formula 1 dari dekat.

Kejadian langka ini ia abadikan sendiri melalui unggahan akun Instaram pribadinya danialves. Dalam video tersebut, tampak mantan bek Barcelona itu tengah berbincang dengan staf dari tim Formula 1 Aston Martin Red Bull Racing.

Ketika dijelaskan oleh seorang staf dari tim tersebut, Alves tampak meringis dan menggeleng kepala beberapa kali sembari tersenyum seakan tak percaya atau kagum dengan bagaimana mobil yang digunakan untuk kompetisi F1 sebenarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DanialvesD2 My Twitter (@danialves) on

Lucunya lagi, ia mengintip ke dalam dashboard mobil sambil meletakkan satu jarinya untuk tumpuan tubuhnya. Kejadian ini seperti orang yang tengah takut atau khawatir bahwa sentuhannya itu akan membuat body mobil lecet atau rusak.

Dani Alves merupakan bek kanan PSG yang pernah memperkuat Barcelona dari 2008-2016 dan Juventus dari 2016-2017. Meskipun berperan sebagai pemain bertahan, sosok berusia 36 tahun asal Brasil ini cukup aktif membantu serangan.

Di PSG sendiri pada musim ini, Alves telah mencetak tiga gol dan delapan assists dari 32 pertandingan di Liga 1 Prancis 2018/19, Coupe de France 2018/19, Liga Champions 2018/19, dan Coupe de la Ligue 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%