Kasus Tuduhan Pemerkosaan Berlanjut, Pengacara Cristiano Ronaldo Ogah Angkat Suara

Kamis, 6 Juni 2019 12:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Dw.com
Kasus tuduhan pemerkosaan yang menyeret Cristiano Ronaldo terhadap wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, kini terus berlanjut. Copyright: © Dw.com
Kasus tuduhan pemerkosaan yang menyeret Cristiano Ronaldo terhadap wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, kini terus berlanjut.

INDOSPORT.COM - Kasus tuduhan pemerkosaan yang menyeret Cristiano Ronaldo terhadap wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga kini terus berlanjut.

Pada September 2018 lalu, Kathryn Mayorga mengajukan tuntutan hukum di pengadilan negara bagian Nevada. Setelah diproses di pengadilan tersebut, pihak Mayorga merasa tidak ada perkembangan signifikan atas kasus itu.

Pengacara Mayorga juga mengaku kesulitan untuk melayangkan surat-surat gugatan pada Cristiano Ronaldo yang kini tinggal di Eropa.

Oleh sebab itu pihak Mayorga memutuskan untuk memindahkan kasus ini ke pengadilan federal. Diperkirakan, kasus ini akan lebih mudah terselesaikan setelah dipindakan ke pengadilan federal.

"Tuduhan itu tidak dibatalkan. Kasus di Nevada diberhentikan oleh kami kaena mengajukan klaim serupa di pengadilan federal," ujar salah satu pengacara Kathryn Mayorga, Larissa Drohobyczer.

"Karena pengadilan Federal memiliki aturan tentang melayani kasus warga negara asing. Pada dasarnya kami hanya berpindah tempat, tetapi klaim tetap ada," ujarnya menambahkan dilansir dari The Guardian.

Polisi Las Vegas juga telah mengkonfirmasi kepada Guardian melalui email bahwa penyelidikan masih tetap berlangsung.

"Investigasi kriminal LVMPD yang melibatkan Cristiano Ronaldo masih berlangsung," tulis seorang juru bicara kepolisian.

Meski begitu, di tengah upaya yang dilakukan pihak Kathryn Mayorga, pengacara Cristiano Ronaldo yang bernama Peter Christiansen justru enggan menyampaikan komentarnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%