Lebaran di Paris karena Ada Kongres FIFA, Ratu Tisha Rindukan Hal Ini

Kamis, 6 Juni 2019 08:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat menghadiri pembukaan Elite Pro Academy Liga 1 Indonesia U-16 musim 2019 di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat menghadiri pembukaan Elite Pro Academy Liga 1 Indonesia U-16 musim 2019 di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (19/04/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, sepertinya harus merayakan hari raya Idul Fitri atau Lebaran jauh di Paris Prancis untuk menghadiri Kongres tahunan FIFA. Meski tak masalah Lebaran di Prancis, namun Tisha tak menampik dirinya bakal merindukan dua makanan ini saat tak bisa menikmati Lebaran di Tanah Air.

Tisha terpaksa harus merayakan Lebaran di Paris karena mewakili PSSI untuk menghadiri Kongres Tahunan FIFA yang berlangsung pada 5 Juni 2019 yakni tepat pada hari raya Lebaran.

Meski tidak merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman, Tisha mencoba mengambil hikmah. Baginya ini adalah bagian dari tugas negaranya.

"Saya hari raya di Prancis, paling saya mencari lokasi untuk solat ied di sana, karena acara Kongres (FIFA) berlangsung sekitar jam 10 jadi mencari lokasi shalat dulu," ucap Tisha.

"Anggap saja ini bagian tugas negara. Masa kalah sama anak-anaknya di Timnas yang Lebaran di Singapura, saya juga harus lebaran di luar negeri karena negara," tambah Tisha.

Meski tak masalah harus berlebaran di negeri orangm, namun akan ada satu momen yang Ratu Tisha rindukan saat Lebaran dan mungkin tak akan ada di Paris. Tisha mengakui dirinya akan kangen makanan khas yang tersaji di hari raya yakni Opor ayam dan ketupat.

"Iya di sana tidak ada Ketupat dan Opor Ayam, jadi rindu juga," tutup Ratu Tisha

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%