Bukan Kevin Sanjaya, Natasha Wilona Rayakan Lebaran dengan ‘Sang Mantan’

Sabtu, 8 Juni 2019 21:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/natashawilona12/
Natasha Wilona berpose di pinggir kolam renang dengan anggunnya Copyright: © instagram.com/natashawilona12/
Natasha Wilona berpose di pinggir kolam renang dengan anggunnya

INDOSPORT.COM – Teka-teki hubungan atlet bulutangkis Kevin Sanjaya dan aktris Natasha Wilona masih berlanjut. Sempat dikabarkan menjalin hubungan romantis, namun rupanya Natasha memilih untuk merayakan lebaran dengan bersilaturahmi ke kediaman sang mantan, yakni Verrel Bramasta.

Tak ragu-ragu, Natasha dan Verrel sama-sama memposting potret mereka di lokasi yang sama, yang disinyalir merupakan rumah dari Verrel, bahkan mengenakan baju yang sama-sama bernuansa putih. Potret itu terlihat dari postingan akun Instagram @natashawilona12 dan @bramastavrl.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

Fakta kedekatan keduanya kembali diperkuat melalui unggahan foto sang adik dari Verrel, yakni Athalla Naufal yang memuat potret kehadiran Natasha Wilona dalam perayaan lebaran di rumahnya dalam akun Instagram @athallanaufal7.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Athalla Naufal (@athallanaufal7) on

Reaksi beragam datang dari penggemar Natasha dan Kevin Sanjaya di Instagram, yang umumnya menyayangkan jika aktris 20 tahun itu hanya menjadikan Kevin sekadar rekan kolaborasi untuk konten Youtube-nya.

“Mau lihat Kevin bakal like lagi apa enggak, jujur kecewa Wil rasanya,” curhat seorang penggemar pemilik akun @klarisabillani.

“Jangan suka manfaatin orang buat naikin sub Youtube kamu ya Baby,” tambah @amaliadwi89.

“Terima kasih Wilona sudah memberikan kita idola baru si Mpin, dan sudah memberi tahu siapa kamu sebenarnya,” komentar @anisa.silahi.

Sementara itu Kevin Sanjaya Sukamuljo bersama Marcus Fernaldi Gideon tengah mempersiapkan diri untuk ajang Bulutangkis Indonesia Open 2019 Super 1000 yang akan dihelat pada 16-21 Juli 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%