Putra Marcelo Cetak Gol Keren di Tim Junior Real Madrid, Sang Ayah Heboh

Minggu, 9 Juni 2019 11:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Celebrity Unfold
Keluarga bek veteran Real Madrid, Marcelo. Copyright: © Celebrity Unfold
Keluarga bek veteran Real Madrid, Marcelo.

INDOSPORT.COM - Putra Marcelo, Enzo Alves Vieira, mencetak gol keren bersama tim junior Real Madrid hingga membuat sang ayah heboh lantaran merasa kagum dengan aksi luar biasa yang disuguhkannya.

Momen tersebut terjadi saat bintang Los Blancos itu tengah menemani buah hatinya yang tengah unjuk gigi bersama tim junior pada Sabtu (8/6/19).

Pesepak bola muda berusia sembilan tahun berhasil mencetak hattrick, salah satunya melalui tendangan salto yang sontak membuat sang ayah teriak kegirangan dan merayakan selebrasi bersama di pinggir lapangan hijau.

Tak hanya itu, dua gol selanjutnya juga dipersembahkan dengan apik oleh Enzo yang juga mengenakan kaos bernomor punggung 12 sama seperti ayahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcelo Vieira Jr. (@marcelotwelve) on

Melansir dari laman Daily Mail, meski berbeda dengan Marcelo seorang bek sayap kiri yang mengenakan kaki kiri yang mematikan, Enzo merupakan striker dengan kaki kanan mampu menunjukan kemampuan yang tak kalah menakjubkan.

Terbukti ia juga pernah mencatatkan hattrick saat menjalani laga debutnya bersama tim muda Benjamin B Real dan berhasil mengalahkan Aravanca pada September 2018 lalu.

Sementara itu, Marcelo masih santer dikabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan akan menyusul rekan karibnya, Cristiano Ronaldo, ke Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%