Usai Lebaran, Rian D'Masiv Bakar Lemak Lewat Sepak Bola

Minggu, 9 Juni 2019 20:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @rianekkypradipta
Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv, berolahraga sepak bola guna membakar lemak setelah hari lebaran 2019. Copyright: © Instagram @rianekkypradipta
Rian Ekky Pradipta, vokalis D'Masiv, berolahraga sepak bola guna membakar lemak setelah hari lebaran 2019.

INDOSPORT.COM - Rian Ekky Pradipta memilih olahraga sepak bola untuk membakar lemak setelah merayakan Hari Idulfitri 1440 H atau lebaran 2019.

Mengenakan seragam jersey warna merah, vokalis ban D’Masiv itu bergabung bersama tim sepak bola Kolektor Jersey Timnas Indonesia pada hari Sabtu (08/06/19) sore hari.

Rian terlihat lihai mengontrol bola dan melakukan umpan ke rekan satu timnya dalam sebuah pertandingan sepak bola yang sempat diabadikan dalam sejumlah jepretan foto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta) on

“Mumpung masih libur dan suasana lebaran… sore tadi membakar lemak jahat hasil dari makan rending dan opor ayam beberapa hari ini… bareng sama @kjti_official,” tulis Rian lewat postingan foto di Instagram.

Sepak bola rupanya menjadi aktivitas yang dilakukan Rian selepas menghabiskan liburan lebaran selama hampir satu pekan.

Tentunya, selama perayaan lebaran banyak makanan bersantan dan berlemak yang disajikan. Menu makanan yang menggoda selera ini memicu berat badan naik dengan cepat.

Para penggemar Rian terlihat senang dengan aktivitas sang vokalis. Mereka bahkan mengira Rian bagaikan pemain sepak bola profesional dari caranya memainkan bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%