Ingin Kuasai Early Game, Cobalah Gunakan 5 Hero Mobile Legends Ini

Senin, 10 Juni 2019 15:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© internet
Game eSports Mobile Legends memiliki hero yang kuat saat Early Game. Copyright: © internet
Game eSports Mobile Legends memiliki hero yang kuat saat Early Game.

INDOSPORT.COM - Dalam sebuah permainan game eSports terdapat dua istilah tempo permainan yaitu Early Game dan Late Game. Early Game adalah istilah untuk awal permainan dalam satu match, dimana item dan skill hero belum maksimal.

Menguasai Early Game dalam sebuah match sangat penting, lantaran kita dapat mengantisapasi hero core lawan untuk leveling dan farming secara maksimal dan cepat. Oleh karena itu penting untuk kita mengetahui hero apa saja yang dapat membantu kita menguasai Early Game.

Nah, kali ini portal berita olahraga INDOSPORT akan membahas mengenai 5 hero game eSports Mobile Legends yang bias membantu kalian menguasi Early Game.

1. Grock

Grock merupakan tank yang sangat direkomendasikan untuk digunakan bila kita ingin menguasai Early Game. Selain durability yang cukup kuat Grock juga mempunyai skill yang sangat mumpuni.

Dimulai dari skill pertama, Power of Nature yang membuat Grock memutar senjatanya ke lawan di sekelilingnya, dan damage yang dihasilan dari skill pertama ini cukup tinggi untuk Early Game, sehingga bisa membantu mid liner untuk cepat melakukan farming. Grock juga dapat membuat mid liner musuh mendapat demage yang besar.

Lalu skill kedua Guardian’s Barrier grock mengeluarkan sebuah tembok besar yang bisa menghalangi hero core musuh untuk melakukan farming sehingga itu dapat menghambat proses leveling yang dilakukan oleh hero core tim lawan.

2. Diggie

Diggie merupak hero support yang baru saja mendapatkan rework skillnya, sehingga itu membuatnya sangat merepotkan terutama di Early Game.

Skill pertamanya setelah mengalami rework sangat merepotkan, lantaran sekarang Diggie dapat melemparkan tiga buah burung peledak yang dapat mengincar musuh terdekatnya. Damage yang diberikan pun cukup besar di early game.

Lalu skill duanya Reverse Time yang membuat musuh terikat lalu akan kembali ke tempat semula itu sangat berguna untuk menculik 1 hero lawan, terutama dalam menculik hero core lawan agar tidak dapat leveling dengan maksimal.

3. Hanzo

Hanzo adalah seorang ninja yang menjadi rival abadi dari Hayabusa. Hanzo dapat berubah bentuk menjadi supreme demon ketika skill ultimatenya sudah terbuka.

Namun di Early Game, skill pertama Hanzo dalam wujud manusia, Demon feast, membuat Hanzo melakukan serangan basic selama lima kali, lalu dapat melahap monster jungle di depanya.

Skill itu dapat membantu Hanzo untuk leveling dan jungling dengan cepat sehingga ia akan dengan cepat membuka skill ultimatenya di Early Game.

Tentu itu akan sangat menakutkan bagi lawan melihat hero assassin sudah mempunyai ultimate di early game.

4. Kimmy

Kimmy adalah hero yang mempunyai 2 role, yaitu marksman dan mage. Dalam Early Game, Kimmy sangat menakutkan karena attack speed serangannya sudah maksimal dan itu dapat memberikan damage yang sangat besar ke hero lawan.

Ia juga dapat membuat ia farming dengan cepat baik ke minion dan ke jungle, sehingga leveling Kimmy bisa sangat cepat.

Namun Kimmy merupakan hero yang sangat sulit di kendalikan karena menggunkan double analog dalam pengontorlannya. Jadi tetap hati-hati guys dalam menggunkan Kimmy agar tidak diculik oleh hero lawan.

5. Harith

Harith adalah seorang mage yang unik, sebab ia  adalah seorang mage yang sangat lincah dengan burst damage yang sangat besar.

Skill pertamanya, Synchro Fission, membuat Harith menciptakan bayangan dirinya dan saling menyerang dari 2 arah. Kondisi itu jelas memberi damage yang sangat besar ke hero lawan dan minion.

Sementara skill kedua, Chrono Dash membuat Harith dapat berpindah ke berbagai tempat sehingga membuatnya sangat lincah dalam bergerak dan juga mendapatkan armor untuk melindungi Harith dari serangan lawan.

Dengan demage dan mobilitas yang tinggi Harith dapat menguasai Early Game dengan sangat mudah.

Penulis: Prasetio Abdul Jabbar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%