Tips dan Trik Jadi Pro Player di Game PUBG Mobile

Senin, 10 Juni 2019 19:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HDQWALLS
Ada beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan untuk bermain PUBG Mobile layaknya seorang pro player. Copyright: © HDQWALLS
Ada beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan untuk bermain PUBG Mobile layaknya seorang pro player.

INDOSPORT.COM – Ada sejumlah tips dan trik untuk menjadi seorang pro player di game eSports PUBG yang bisa membuat para penggunanya dengan mudah merasakan Chicken Dinner.

PUBG, salah satu permainan yang paling digandrungi di dunia ini menjadi semakin kompetitif lantaran banyaknya peminat serta pemain profesional yang sulit terkalahkan.

Disadur dari laman berita olahraga Sportskeeda, ada sejumlah cara untuk meningkatkan permainan PUBG Mobile dari amatir menjadi pro player yang bisa mempermudah sobat INDOSPORT dalam bermain. Berikut tips dan trik-nya:

Pertama, setelah melompat dari pesawat, turunkan kepala dan lurus, kemudian arahkan ke samping untuk mencapai tujuan. Ini akan membantu pendaratan yang lebih cepat.

Kedua, berlindung di tepi zona biru. Ini berlaku untuk detik-detik akhir pertandingan. Pasalnya, banyak pemain yang senang apron di area tanah di bagian tengah safe zone yang justru bisa menjadi sasaran empuk lawan.

Ketiga, selalu waspada dengan lingkungan sekitar. Cari tempat di mana seseorang dapat berlindung seperti di balik pohon, batu, atau di setiap jendela rumah yang biasanya digunakan para musuh untuk membidik lawannya.

Keempat, buat musuh bingung dengan tembakan ala bot, yang biasa menembak dengan cara yang sama, yakni hanya mengeluarkan beberapa peluru yang disertai jeda. Cara ini bisa mengecoh lawan yang bisa terpancing untuk keluar dari tempat persembunyian.

Kelima, selalu bawa smoke grenade. Meski kerap diremehkan, item ini ternyata memiliki peran penting, lantaran berguna untuk menutupimu saat ingin berpindah posisi maupun mengambil supply agar tak mudah tertembak lawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%