4 Cara Meningkatkan Skill Menembak di Game eSports PUBG Mobile

Selasa, 11 Juni 2019 20:31 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Moneycontrol
PUBG Copyright: © Moneycontrol
PUBG

INDOSPORT.COM – Terdapat empat cara untuk meningkatkan skill menembak agar makin GG (Good Game) di game e-Sports PUBG Mobile.

Skill menembak dalam sebuah game Battle Royale tidaklah semudah perkiraan, diperlukan banyak latihan serta tips dan trik dalam menggunakan senapan.

Namun anda tak perlu khawatir, disadur dari Sports Keeda, INDOSPORT telah menyiapkan lima cara untuk meningkatkan skill menembak dalam game PUBG.

Pertama, selalu bidik kepala musuh. headshot adalah salah satu hal terpenting dalam game menembak, anda bisa memilih senjata jarak jauh terbaik seperti seperti Kar98k, M24, dan AWM agar musuh cepat mati.

Kedua, perbanyak amunisi peluru. Terkadang para pemain tak mengambil amunisi peluru jika mereka belum menemukan senjata. Padahal persiapan ini sangat penting jika sewaktu anda tak sempat atau tak bisa menemukan peluru cadangan.

Ketiga, recoil. Gunakan kompensator untuk menahan hentakan agar stabil saat menembak lawan agar tepat sasaran ke arah lawan tanpa harus kesulitan karena goyangan senjata.

Keempat, utamakan Hip Firing dan Iron Sight saat pertarungan jarak dekat. Hal ini untuk mempermudahkan anda dalam membidik dan menembak lawan.

Itulah empat cara mudah untuk membuat skill menembak anda agar makin GG dan cepat mencapai Chicken Dinner baik saat solo game maupun bersama rekan satu tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%