Juara Liga Champions, Pemain Liverpool Dapat iPhone Berlapis Emas 24 Karat

Selasa, 11 Juni 2019 12:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan/Getty Images
Potret keberhasilan Liverpool juara Liga Champions usai menaklukan Tottenham dengan skor 2-0 tanpa balas. Michael Regan/Getty Images Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Potret keberhasilan Liverpool juara Liga Champions usai menaklukan Tottenham dengan skor 2-0 tanpa balas. Michael Regan/Getty Images

INDOSPORT.COM – Setiap pemain Liverpool akan mendapatkan iPhone X yang berlapis emas 24 karat sebagai sebagai hadiah atas keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions 2018/19.

Liverpool di bawah besutan Jurgen Klopp akhirnya mampu mengukuhkan diri sebagai salah satu tim terbaik di Eropa dengan merengkuh trofi Liga Champions keenam.

Keberhasilan ini mereka raih setelah mengalahkan rival sesama Inggris, Tottenham Hotspurs, dengan skor 2-0 pada hari Minggu (02/06/19) di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Atas keberhasilan mereka, Virgil van Dijk dan rekan-rekan satu tim mendapatkan hadiah iPhone yang dilapisi emas 24 karat hasil rancangan idesigngold, sebuah perusahaan perancang produk – produk mewah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IDESIGN GOLD (@idesigngold) on

Dalam sejumlah foto yang dirilis idesigngold di Instagram, ponsel canggih berlapis emas itu memiliki ukiran masing-masing nomor punggung dan nama 28 pemain sepak bola yang berjasa di final Liga Champions.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IDESIGN GOLD (@idesigngold) on

Para pemain The Reds memang layak mendapatkan hadiah semewah itu setelah perjalanan mereka mengarungi musim 2018/19 dengan hasil yang begitu positif.

Selain menjuarai Liga Champions, Liverpool berhasil menjadi runner-up Premier League 2018/19 dengan hanya selisih satu poin dari kampiun Manchester City.

Dengan dua torehan bergengsi ini, Klopp dan pasukannya akan lebih berhasrat untuk mengejar gelar juara Premier League dan mempertahankan gelar juara Liga Champions musim depan.

Saat ini, Liverpool tengah menikmati liburan musim panas sebelum kembali ke latihan pra musim guna mempersiapkan kompetisi musim 2019/2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%