Kaka Sebut Bocah Kecil Ini yang Mengajarkannya Cinta Tanpa Syarat Kepadanya

Selasa, 11 Juni 2019 19:19 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Ricardo Kaka, legenda AC Milan dan Timnas Brasil. Copyright: © INDOSPORT
Ricardo Kaka, legenda AC Milan dan Timnas Brasil.

INDOSPORT.COM - Legenda klub sepak bola AC Milan, Ricardo Kaka menyebut putra kecilnya sebagai sosok hebat di balik kesuksesannya dan yang mengajari arti cinta tanpa syarat kepada dirinya.

Pada 2005, Kaka menikahi Caroline Celico. Dari pernikahan tersebut lahirlah dua orang anak, yaitu Luca Celico Leite dan Isabella Celico Leite. 

Tepat pada Senin (10/06/19), anak pertama Kaka berulang-tahun ke-11. Di momen spesial ini, mantan pemain Real Madrid tersebut mengungkapkan perasaannya kepada sang anak melalui sebuah unggahan di Instagram.

Dalam potret yang menampilkan kedekatannya dengan Luca Celico Leite, Kaka mengakui bahwa bocah kecil itu yang telah mengubah prioritas dalam hidupnya. Bukan sang mantan istri, Luca juga sosok yang membuat Kaka mampu memaknai arti cinta tak bersyarat. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kaká (@kaka) pada

"Bayi paling tampan genap berusia 11 tahun! Dia lah yang mengubah prioritas hidup saya, membuat saya mendefinisikan kembali apa itu kesuksesan. Dia pula yang mengajari makna cinta tanpa syarat," tulis Kaka dalam keterangan. 

Kaka juga membubuhkan doa dan harapan untuk putra tercintanya.

"Anakku, semoga Tuhan memberkatimu sepanjang waktu, menjaga dan membimbing semua langkahmu! Selamat! Selamat ulang tahun! Aku mencintaimu," imbuhnya.

Diketahui, rumah tangga Kaka dengan Caroline Celico kandas sejak 2015 silam. Hal ini diketahui usai Carol mengonfirmasi perpisahan mereka lewat akun Instagram.

Saat ini Kaka telah menikahi model cantik asal Brasil, Carolina Dias. Meski telah memiliki kehidupan yang baru, Kaka dan mantan istrinya tetap kompak dalam hal mengurus buah hati mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%