4 Hero Mobile Legends yang Jadi Langganan Banned di Season 12

Rabu, 12 Juni 2019 16:20 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© internet
Dalam game eSports Mobile Legends terdapat sejumlah hero yang sering kali dibanned dalam mode ranked. Copyright: © internet
Dalam game eSports Mobile Legends terdapat sejumlah hero yang sering kali dibanned dalam mode ranked.

INDOSPORT.COM - Dalam game eSports Mobile Legends terdapat mode permainan ranked dan dalam mode tersebut terdapat istilah banned.

Di setiap match masing-masing tim mendapatkan jatah 2 kali banned hero yang ada. Biasanya hero-hero yang op atau imba akan mendapatkan banned dari masing-masing tim.

Nah berikut ini portal berita olahraga INDOSPORT merangkum sejumlah hero Mobile Legends yang menjadi langganan banned di season 12 ini.

Pertama yaitu Esmeralda. Esmeralda adalah seorang hero tank dan mage, namun dibanding menjadi tank Esmeralda lebih sering dimainkan sebagai mage.

Bukan tanpa alasan hero ini sering di banned, mengingat damage sebagai mage yang sangat besar dan juga kemampuannya yang dapat menyerap shield musuh.

Selanjutnya hero yang sering kena banned adalah Khufra. Hero tank yang dapat melakukan open war dengan sangat baik. Dengan skill Tyrant’s Revenge, Khufra bisa melontarkan dirinya ke depan dan bila terkena musuh akan menyebabkan knock up.

Lalu skill kedua bounching ball yang membuat khufra menjadi sebuah magical ball dan bisa membuat musuh knock up,  lalu ultimate skill Tyrant’s Rage yang membuat musuhnya ke arah depan, dengan alasan tersebut khufra sudah pasti akan menjadi langganan banned di season 12.

Ketiga  adalah Guinevere, yang merupakan  adik dari Lancelot. Karakter ini memang sangat menakutkan, karena memiliki kelincahan, damage besar, dan juga kemampuan crowd control yang baik.

Skill satunya yaitu energy wave, membuatnya melemparkan sebuah bola energi ke arah lawan dan menyebabkan slow. Untuk crowd controlnya itu dihasilkan dari skill keduanya yaitu magic thump, dimana ia melompat dan melakukan knock up kepada musuhnya.

Bila skill tersebut dikombo dengan ultimatenya, yakni Violet Requiem bisa menyebabkan efek knock semakin lama dan memberikan damage luar biasa ke lawan.

Ke empat ada nama Harith.  Ya, lagi-lagi hero ini menjadi langganan banned di season 12 ini. Dengan burst demage yang besar sejak early game, kelincahan, dan shield yang ada membuat Harith sangat mematikan.

Penulis: Prasetio Abdul Jabbar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%