Dapat Jersey Atletico Madrid, Ed Sheeran akan Jadi Pesepak Bola?

Rabu, 12 Juni 2019 11:51 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @wandametropolitano
Ed Sheeran terlihat berfoto sambil membawa jersey Atletico Madrid. Copyright: © Instagram @wandametropolitano
Ed Sheeran terlihat berfoto sambil membawa jersey Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Ed Sheeran baru-baru ini membuat geger dunia maya karena berfoto sambil membawa jersey klub Atletico Madrid, membuat publik mengira dirinya akan alih profesi.

Akun Instagram resmi Atletico Madrid mengunggah ulang (repost) foto penyanyi asal Inggris ini ketika mengangkat jersey Los Rojiblancos bernomor punggung 10.

Unggahan itu juga bertuliskan 'Selamat bersenang-senang dan sampai jumpa di lain kesempatan' membuat para warganet berangan-angan Ed Sheeran akan mengikuti sesi latihan bersama skuat Diego Simeone.

Bahkan, ada yang sampai menyebut penyanyi kondang tersebut cocok menggantikan Antoine Griezmann, yang sudah dikonfirmasi akan meninggalkan Atletico Madrid.

Namun unggahan ini tentu bukan tanda Ed Sheeran akan merumput bersama Atletico Madrid, melainkan sebuah penghargaan khusus dari klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut.

Penyanyi sekaligus pencipta lagu Perfect itu mendapat kado istimewa berupa jersey karena telah mengadakan konser bertajuk Divide Tour di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol.

Konser yang berlangsung Selasa (11/06/19) lalu ini merupakan bentuk promosi album Ed Sheeran di beberapa negara benua Eropa. Tour konser yang berjalan sejak 16 Maret 2017 itu masih berlanjut hingga 26 Agustus 2019.

Usai menggelar konser sukses di markas Atletico Madrid, Ed Sheeran akan melanjutkan turnya ke Italia pada 14 Juni 2019 mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%