Wow, Ada Segudang Aturan yang Harus Dipatuhi Tamu Undangan Pernikahan Sergio Ramos

Rabu, 12 Juni 2019 11:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthias Hangst/Getty Images
Pilar Rubio bersama sang kekasih, Sergio Ramos. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Pilar Rubio bersama sang kekasih, Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos akan segera melepas masa lajang bersama pujaan hatinya yang bernama Pilar Rubio. Pasangan tersebut akan menerapkan aturan ketat di pesta pernikahannya.

Dilansir dari Lux.pt, pernikahan Sergio Ramos dan Pilar Rubio rencananya akan digelar pada 15 Juni mendatang. Mereka akan menggelar pesta pernikahan di perkebunan pribadi yang terletak di Seville, Spanyol.

Pesta tersebut akan digelar secara privat dan hanya mengundang 400 tamu. Para tamu undangan harus mematuhi segudang aturan seperti pengaturan lalu lintas dan pelarangan penggunaan ponsel.

Sebanyak 400 tamu undangan itu harus meninggalkan ponsel di kamar hotel yang telah disediakan. Kemudian mereka juga harus menggunakan stiker berbentuk unicorn yang akan berfungsi sebagai alat akses masuk ke pesta.

Pakaian yang akan digunakan oleh tamu undangan pun harus sesuai dengan aturan. Tamu undangan pria harus memakai pakaian berbahan kulit dan wanita memakai long dress.

Mereka dilarang untuk menggunakan warna putih, merah, pink, oranye, atau hijau. Hanya akan ada tiga anak yang diperbolehkan untuk masuk ke dalam pesta pernikahan tersebut.

Alejandro Ramos Rubio, Sergio Ramos Rubio, Marco Ramos Rubio adalah nama ketiga anak Sergio Ramos dan Pilar Rubio yang diberi akses masuk.

Selain ketiga bocah tersebut, tidak ada anak-anak lain yang diberi akses masuk dalam pesta pernikahan. Band musik ternama AC/DC dipastikan akan hadir untuk memeriahkan hari bahagia Sergio Ramos dan Pilar Rubio.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%