Sergio Ramos Tak Undang Cristiano Ronaldo ke Pernikahannya?

Kamis, 13 Juni 2019 15:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo ketika masih sama-sama membela klub sepak bola Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo ketika masih sama-sama membela klub sepak bola Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Benarkah kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tak mengundang mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, ke pesta pernikahannya? 

Seperti diketahui, Ramos akan menikahi presenter televisi, Pilar Rubio, yang telah menjalin hubungan dengannya sejak 2012 yang lalu. Pernikahan tersebut akan diselenggarakan di The Cathedral of Saint Mary, pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2019.

Untuk acara tersebut, Ramos dikabarkan telah mengundang David Backham dengan istrinya, Victoria, dan Gerard Pique dengan kekasihnya, Shakira. Bahkan, Zinedine Zidane dan Florentino Perez (presiden Real Madrid) juga akan ikut hadir.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Daily Mail, bek Los Blachos tersebut malah belum mengundang Cristiano Ronaldo yang merupakan mantan rekan setimnya saat ia masih bermain di Santiago Bernabeu.

Kabarnya, jika Ramos memang tak mengundang Ronaldo ke pesta pernikahannya, bisa jadi itu akibat perselisihan yang terjadi antara keduanya, sesaat setelah Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus. Namun para penikmat sepak bola tentu berharap keduanya rukun-rukun saja.

Terlepas dari hal itu, pesta pernikahan Sergio Ramos itu akan menerima 500 tamu undangan dan telah memesan band rock AC/DC sebesar 900 ribu poundsterling (sekitar Rp16 miliar) untuk memeriahkan acara mereka.

Para tamu undangan yang hadir pun kabarnya harus mematuhi rentetan peraturan ketat untuk masuk ke lokasi pernikahan. Hal ini semata-mata dilakukan Ramos dan Rubio demi menjaga privasi mereka saat sesi upacara belangsung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%