Pemeran Jasmine di Film Aladdin, Istri Eks Kapten Timnas Inggris yang Kini Menganggur

Minggu, 16 Juni 2019 15:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Disney
Pemeran Putri Jasmine di film Aladdin, Naomi Scott, merupakan istri eks pemain Timnas Inggris. Copyright: © Disney
Pemeran Putri Jasmine di film Aladdin, Naomi Scott, merupakan istri eks pemain Timnas Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemeran Putri Jasmine di film Aladdin, Naomi Scott, merupakan istri mantan pemain sepak bola Timnas Inggris, Jordan Spence.

Seiring dengan populernya film Aladdin yang tengah diputar di seluruh bioskop Tanah Air, sosok Naomi Scott pun semakin dikenal. Publik pun menjadi penasaran akan sosok wanita cantik tersebut, termasuk soal kehidupan pribadinya.

Ia bahkan mendapat 'restu' menjalin kasih dengan lawan mainnya di film tersebut, Mena Massoud. Akan tetapi, Naomi Scott sudah membina rumah tangga selama kurang lebih lima tahun dengan Jordan Spence.

© Instagram @naomigscott
Naomi Scott bersama suaminya, Jordan Spence. Copyright: Instagram @naomigscottNaomi Scott bersama suaminya, Jordan Spence.

Berdasarkan penelusuran INDOSPORT, di kancah sepak bola internasional, Jordan Spence pernah menjadi kapten Timnas Muda Inggris, termasuk pada Piala Dunia U-17 tahun 2007 lalu.

Meski demikian, Jordan Spence belum mendapat kepercayaan untuk masuk ke Timnas Senior Inggris. Selain pernah membela The Three Lions, Jordan Spence juga pernah berseragam West Ham United.

Sayangnya karier Jordan Spence di tim berjuluk The Hammers itu bisa dibilang kurang cemerlang. Pasalnya, ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain dan hanya tampil sebanyak tujuh kali.

Usai membela West Ham United, Jordan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Inggris, Ipswich Town. Dari kabar terkini diketahui bahwa ia telah dilepas oleh klub tersebut dan berstatus free agent alias tanpa klub.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%