Sempat Buat Heboh dengan Foto Seksinya, Istri Chicharito Akhirnya Melahirkan

Senin, 17 Juni 2019 16:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Bekia
Javier Hernandez alias Chicharito dan sang kekasih, Sarah Kohan, baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Copyright: © Bekia
Javier Hernandez alias Chicharito dan sang kekasih, Sarah Kohan, baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki.

INDOSPORT.COM - Javier Hernandez alias Chicharito bersama istrinya yang bernama Sarah Kohan saat ini sedang diliputi kebahagiaan menjadi orang tua.

Putra pertama mereka yang selama ini telah dinantikan akhirnya lahir ke dunia. Kabar tersebut diketahui dari postingan Instagram Sarah Kohan yang diunggah pada hari Minggu (16/06/19).

"Dini hari tadi jam 12.27 pagi (waktu setempat), bayi laki-laki kami yang bernama Noah telah lahir! Aku tidak pernah merasakan bahagia yang seperti ini," tulis Sarah.

© Instagram @sarahkohan
Foto manis Chicharito dan Sarah Kohan setelah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Noah. Copyright: Instagram @sarahkohanFoto manis Chicharito dan Sarah Kohan setelah dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Noah.

"Terima kasih @ch14_ telah memberikan aku hadiah terindah yang bisa aku bayangkan. Aku sangat mencintai kalian berdua," sambungnya lagi.

Selama sembilan bulan mengandung bayi lucu itu, Sarah Kohan sempat membuat berbagai kontroversi yang menghebohkan media sosial. Bagaimana tidak, Sarah Kohan Kohan terang-terangan mengunggah foto dirinya tanpa busana

Chicharito yang kini bermain untuk klub sepak bola West Ham United, mulai menjalin cinta dengan Sarah Kohan sejak Juni 2018 lalu. Pasangan romantis itu akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan pada Oktober 2018.

Kini kehadiran baby Noah di tengah mereka akan membuat kehidupan pernikahan keduanya menjadi lebih berarti. Sarah Kohan sendiri merupakan seorang wanita asal Australia yang berprofesi sebagai model dan juga travel blogger. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%