Aksi Kocak Anthony Sinisuka Ginting Tolak Permintaan Youtuber untuk Japan Open

Selasa, 18 Juni 2019 11:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting di Japan Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting di Japan Open 2018.

INDOSPORT.COM – Tak hanya mencuri perhatian ketika bermain bulutangkis di lapangan dan menjadi salah satu wakil tunggal putra terbaik Indonesia, kehidupan pribadi Anthony Sinisuka Ginting juga kerap kali menjadi sorotan, termasuk kegiatannya di media sosial.

Baru-baru ini pebulutangkis 22 tahun itu kembali meramaikan jagat maya Twitter, setelah memilih untuk vakum dari media sosial selama beberapa waktu. Kembalinya Anthony tentu disambut antusias oleh penggemar, sebab hanya melalui media sosial, penggemar yang jauh sekalipun dapat langsung berinteraksi dengan Anthony.

Salah satu interaksi yang mencuri perhatian adalah ketika Yotuber Jerome Polin Sijabat mengajak Anthony melakukan kolaborasi di akun Youtube-nya, Nohongo Mantappu. Jerome Polin sendiri merupakan seorang mahasiswa asal Indonesia yang saat ini tengah menempuh pendidikan tinggi di Waseda University, Jepang.

“Btw Kak @sinisukaanthony, banyak yang langsung request untuk bikin video bareng pas Japan Open. Apakah kita gas kan?” tulis pemilik akun @Jerome Polin tersebut.

Namun rupanya Anthony harus menolak permintaan Jerome, hanya saja dengan jawaban yang mengundang tawa para penggemarnya.

“Buat Youtube ya? Enggak ah, saya juga punya channel Youtube, kita saingan berarti,” jawab Anthony.

“Bukan Youtube Kak, video buat dipost di grup Facebook,” balas Jerome lagi.

Sebagaimana diketahui Anthony Sinisuka Ginting saat ini masih disibukkan dalam persiapan menghadapi gelaran Indonesia Open 2019. Turnamen level super 1000 itu akan dilangsungkan pada 16-21 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Sementara itu agenda Japan Open 2019 akan dilangsungkan satu pekan kemudian, tepatnya pada 23- 28 Juli 2019 di Tokyo, Jepang. Anthony Sinisuka Ginting juga akan ambil bagian dalam turnamen Super 750 tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%