Buka-bukaan Pebulutangkis Fajar Alfian tentang Kisah Cintanya di Twitter

Selasa, 18 Juni 2019 14:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019 Copyright: © PBSI
Pasangan Ganda Putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjadi juara Swiss Open 2019

INDOSPORT.COM – Sejumlah atlet bulutangkis nasional nampaknya mulai meramaikan media sosial Twitter dalam beberapa waktu terakhir. Setelah kemunculan twit kocak Anthony Sinisuka Ginting, kini pemain ganda putra Indonesia, Fajar Alfian pun turut menyapa ramah penggemarnya di Twitter.

Fajar Alfian atau yang akrab disapa fans dengan sebutan Aa Lee memang cukup jarang aktif di media sosial, sehingga kemunculannya di Twitter mengundang reaksi beragam dari penggemar, termasuk beberapa orang yang bertanya-tanya, sejak kapan Fajar memiliki akun Twitter dengan username @FajarAlviaan.

Pertanyaan itu lantas dijawab oleh pemuda asal Bandung itu melalui sebuah status yang menyita perhatian, sebab Fajar membuka kembali kisah cintanya ketika masih duduk di bangku sekolah.

“Jadi dulu waktu sekolah SMA dibikinin (akun Twitter) sama pacar,” ungkap Fajar Alfian sembari menambahkan emoticon tertawa.

“Tapi sekarang sudah putus ya hahaha, dan mungkin sekarang id sama password-nya dia masih tahu,” tambah pebulutangkis 24 tahun tersebut.

© Twitter/Fajar Alfian
Fajar Alfian buka-bukaan kisah cintanya di Twitter. Copyright: Twitter/Fajar AlfianFajar Alfian buka-bukaan kisah cintanya di Twitter.

Cuitan Fajar lantas mengundang reaksi beragam dari penggemar, yang umumnya mencoba untuk mencuri hati sang pemain bulutangkis ganda putra yang berpasangan dengan Muhammad Rian Ardianto itu.

“Aa tinggal ganti, ebuset dah, apa perlu aku yang bantu gantikan? Haduh mancing mania,” komentar @GadisAquarius_.

“Ganti email sama password kali, kalau nggak bisa sini belajar sama aku,” tambah pemilik akun @manehtehsaha.

Wartawan PBSI, Widya Amelia pun turut meramaikan cuitan kocak Fajar Alfian melalui akun Twitter pribadinya, @mrsbirama.

“Aa Lee jarang ke Missqueen Land, sekalinya nge-tweet langsung memancing warga Twitter untuk bertindak modus,” timpalnya.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto memang menjadi salah satu pasangan favorit masyarakat Indonesia di nomor ganda putra. Saat ini keduanya berada di peringkat keenam dunia versi BWF, di bawah wakil Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%